Berita

Lanud Mna Sambut Kemenangan PBVSI Biak Numfor

Dibaca: 60 Oleh 28 Jan 2019Tidak ada komentar
Lanud Mna Sambut Kemenangan PBVSI Biak Numfor
#TNIAU 

TNI AU.  Prestasi tim PBVSI Biak Numfor tidak diragukan lagi, kini Tim bumi karang panas telah membuktikan kemampuannya dalam ajang turnamen Kapolda Cup yang diselenggarakan di kota Jayapura. Gelar Juara tiga berhasil mereka raih berkat kesolidan dan kekompakan bersama.

Berkaitan dengan hal itum, Kadisops Lanud Manuhua Kolonel Pnb Abram R.A Tumanduk S.Sos mewakili Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Fajar Adriyanto M.Si (Han) Bersama PLT Bupati Biak Numfor Herry Aryo Naap menyambut kepulangan Tim PBVSI Biak Numfor di Apron Lanud Manuhua. Sabtu (26/1).

Dalam penyambutan Tim PBVSI Kadisops mengatakan “Dalam mendukung prestasi Atlet di Kabupaten Biak Numfor, TNI AU khususnya Lanud Manuhua ikut membina dan mengirimkan salah satu pemainnya yaitu serda Teguh Bayu Samsudin untuk memperkuat tim ini , selain itu TNI AU juga ikut mendukung transportasi udara untuk tim voli dengan menggunakan pesawat CN295 yang berada di Lanud Manuhua.”

Sementara itu PLT Bupati menyampaikan “Saya menyampaikan atas nama kota Biak numfor dan masyarakat dengan hormat dan bangga kami atas seluruh prestasi yang telah diraih dan pada kesempatan ini atas prestasi yang telah diraih akan menjadi spirit dan motivasi bagi para atlet secara khusus di cabang oahraga voli tetapi juga bagi pengurus di KONI biak numfor.”

Baca juga:  Lanud Rsa Gelar Latihan Menembak

“Secara khusus untuk voli akan menjadi perhatian dari pemerintah daerah, tahun 2020 kita tau bersama propinsi papua akan menjadi tuan rumah , kami berharap ketika PON 2020 pemain voli dan atlet-atlet kita dari Biak dapat mewakili propinsi wilayah papua.” Tambah Beliau.

Usai Turun dari pesawat kemudian Para atlet Bola Voli beserta rombongan melanjutkan kegiatan dengan iring-iringan konvoi mengelilingi kota Biak menuju Pemda Biak Numfor.

Turut hadir dalam giat tersebut Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra laksanta S.Ik , Kaintel Lanud Manuhua Letkol Sus Yuliyono S.Pd , Kasatpol PP Albert Rumpaidus, pengurus perwasitan Biak Raimon.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel