Berita

Lanud Muljono Beraksi Laksanakan Vaksin

Dibaca: 5 Oleh 06 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210806 WA0110
#TNIAU 

TNI AU.  Lanud Muljono  kembali mengerahkan tenaga kesehatan dan tim vaksinator RSAU Soemitro untuk membantu percepatan vaksinasi di Kampung Tangguh Desa Wedi, Gedangan Sidoarjo, Jumat (06/08/2021).

Serbuan Vaksinasi ini sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk terus mempercepat vaksinasi terhadap masyarakat yang belum melaksanakan vaksin. Animo warga Sidoarjo  untuk mendapatkan vaksin semakin meningkat, ini terlihat sejak pagi masyarakat sudah terlihat berdatangan dengan maksud mendapatkan vaksinasi lebih cepat.

Hal ini dikarenakan oleh lonjakan kasus terkonfirmasi positif covid-19 dan tingginya angka mortalitas di Indonesia. Hal ini membuat masyarakat tersadar akan pentingnya vaksinasi yang  bermanfaat guna mencegah penularan covid-19 yang semakin tidak terkendali.

Target vaksinasi di kampung tanggug desa Wedi , Gedangan ini adalah 300 dosis jenis Sinovac. Kegiatan serbuan vaksinasi ini bertujuan mempercepat terbentuknya herd immunity di kalangan masyarakat, sehingga dapat menurunkan angka yang terdampak dari virus covid 19.

Untuk kedepannya, dengan semakin banyaknya masyarakat yang menerima vaksinasi Covid 19, target percepatan vaksinasi yang dicanangkan Pemerintah dapat terwujud.  Dengan sinergi dari segala lini, baik Pemerintah yang berusaha melakukan tindakan pencegahan dengan serbuan vaksin dan PPKM darurat, juga masyarakat yang selalu mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi, akan dapat mengatasi dampak dari pandemi Covid 19 ini.

Baca juga:  MENJAGA KEBUGARAN TUBUH DAN KEKOMPAKAN DANLANUD ISWAHJUDI AJAK PERWIRA GOWES BERSAMA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel