Berita

Lanud Muljono Gelar Pertandingan Volly Antar Satuan

Dibaca: 1 Oleh 19 Agu 2022Agustus 22nd, 2022Tidak ada komentar
IMG 20220819 WA0054
#TNIAU 

TNI AU.  Semarak dan semangat HUT RI ke-77 masih menggelora. Hari ini Lanud Muljono kembali menggelar pekan olahraga yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakan HUT RI tahun 2022, setelah beberapa tahun belakangan tertunda karena pandemi COVID-19. Setelah serangkaian pertandingan diadakan, kali ini olah raga volly digelar di Lapangan volly Gusang, Lanud Muljono. Jumat, (19/8/2022).

Pertandingan volly diikuti oleh tim satuan yang ada di Lanud Muljono, seperti Satpom, RSAU Soemitro, Gusang Surabaya dan Lanud Muljono.

Dipimpin oleh Kasibinjas Lanud Muljono, Kapten Kes Bambang, mengatakan” Setelah beberapa pertandingan olahraga dilaksanakan sebelumnya, kali ini kami melaksanakan pertandingan volly,” ujarnya

Pertandingan dilaksanakan sore hari dengan penuh semangat. Beberapa pejabat Lanud Muljono ikut serta dalam pertandingan volly ini untuk memperkuat tim satuannya masing masing seperti Dansatpom, dan Kapekas Lanud Muljono.

Pertandingan volly berjalan dengan baik dan lancar. Tim yang berhasil memenangkan pertandingan volly ini adalah tim dari Lanud.

Baca juga:  Dua Komandan Skadron Udara di Lanud Sultan Hasanuddin Berganti

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel