Berita

Lanud Muljono Kembali Beraksi dalam Serbuan Vaksinasi Dosis Dua untuk Masyarakat Surabaya.

Dibaca: 4 Oleh 18 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 18 at 10.41.56
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di RSAU Soemitro Lanud Muljono, Tim RSAU Soemitro melaksanakan Vaksinasi terhadap warga masyarakat Surabaya,Rabu (18/08/2021).

Kali ini Tenaga kesehatan RSAU Soemitro melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat Surabaya dosis dua, dengan target 350 dosis jenis sinovac.

Mulai sejak pagi warga sudah mulai berdatangan dan antri didepan RSAU Soemitro.Tampak petugas dari RSAU beraksi untuk mengatur antrian masyarakat guna mengurangi kerumunan agar serbuan vaksinasi ini berjalan dengan lancar sesuai dengan protokol kesehatan dan tidak menyebabkan cluster penyebaran baru.

Diharapkan dengan serbuan vaksinasi yang masif dilakukan oleh Lanud Muljono selama ini, dapat membantu pemerintah daerah dalam rangka membentuk herd immunity bagi masyarakat Jatim. Target yang ingin dicapai oleh Pemerintah yaitu sebanyak 70 persen masyarakat Jatim yang harus berhasil tervaksinasi di bulan Agustus ini.

Kegiatan vaksinasi dosis dua yang dilaksanakan RSAU Soemitro ini merupakan jawaban dari kekhawatiran masyarakat tentang pelaksanaan vaksinasi tahap kedua, yang beberapa waktu lalu menanyakan kapan vaksinasi dosis ke-2 ini dilaksanakan.

Baca juga:  8 CASIS TAMTAMA TNI AU PANDA LANUD SURYADARMA LOLOS PANTUHIR

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan vaksinasi Dosis ke -2 ini dapat membangun herd immunity di kalangan masyarakat Jawa Timur khususnya kota Surabaya. Hal ini tidak terlepas dari peran serta dan kerja sama yang baik antar forkopimda dan lembaga kesehatan di wilayah Jawa Timur, sehingga usaha serbuan vaksin ini dapat mencapai target yang diinginkan.

kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,sesuai dengan anjuran Pemerintah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel