Berita

Lanud Muljono kembali Beraksi Laksanakan Serbuan Vaksin

Dibaca: 6 Oleh 26 Jul 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 07 26 at 13.57.081
#TNIAU 

TNI AU. Kembali lagi Lanud Muljono beraksi dengan melaksanakan Serbuan Vaksin terhadap masyarakat yang hari ini dilaksanakan di Poliklinik Lanud Muljono, Senin (26/7).

Melihat perkembangan penyebaran Covid 19 yang menyebabkan pasien terkonfirmasi semakin tinggi dan jumlah kematian yang terus bertambah, memberi kesan bahwa pandemi ini masih kuat bercokol di negara kita, Indonesia.

Setiap hari mulai banyak korban disekeliling kita, baik yang bergejala ringan maupun yang sedang dan berat. Hal ini menjadi suatu titik dimana kesadaran masyarakat menjadi faktor penting dalam menekan jumlah kasus penyebaran Covid 19.Dengan percepatan vaksinasi dan program PPKM, kita semua berusaha bersama untuk menekan laju infeksi dari wabah ini.

Dengan kerjasama Tim kesehatan RSAU Soemitro Lanud Muljono, diharapkan Tim kesehatan Lanud Muljono dapat memberikan suntikan vaksinasi secara maksimal dengan target 300 dosis berjenis sinovac pada hari ini dengan target masyarakat umum usia diatas 18 tahun.

Untuk kedepannya, dengan semakin banyaknya masyarakat yang menerima vaksinasi Covid 19, target percepatan vaksinasi yang dicanangkan Pemerintah dapat terwujud. Dengan sinergi dari segala lini, baik Pemerintah yang berusaha melakukan tindakan pencegahan dengan serbuan vaksin dan PPKM darurat, juga masyarakat yang selalu mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi, akan dapat mengatasi dampak dari pandemi Covid 19 ini.

Baca juga:  Lanud Soewondo Bantu Pendistribusian APD dan Masker Dukung Pemerintah Dalam Percepatan Penanganan Covid-19

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel