Berita

Lanud Muljono kembali menggelar serbuan vaksin 1000 dosis

Dibaca: 2 Oleh 30 Agu 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 08 29 at 12.44.08
#TNIAU 
TNI AU. Lanud Muljono kembali menggelar aksi serbuan vaksin di Surabaya. Kali ini Lanud Muljono berkolaborasi dengan CEO Indonesia, dan Lenmarc Mall Surabaya. Serbuan vaksin hari ini diadakan di Lenmarc Mall Surabaya, Minggu(29/8).
Danlanud Muljono, Kolonel Pnb Moh. Apon S.T., MPA. , meninjau pelaksanaan kegiatan serbuan vaksin di Lenmarc Mall Surabaya, didampingi oleh Karumkit RSAU Soemitro, Mayor Kes dr. Yuli Nur Hidayati, Sp.A. Serbuan vaksin kali ini diperuntukan untuk seluruh warga yang ada di Surabaya.
Dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui link online di website RSAU Soemitro, peserta dapat mendaftarkan diri meskipun berdomisili dan keterangan KTP bukan penduduk Sidoarjo maupun Surabaya. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan warga dalam mendapatkan vaksinasi Covid 19.
Danlanud Muljono menegaskan bahwa hari ini Lanud Muljono menerjunkan 50 Tim vaksinator RSAU Soemitro Lanud Muljono bekerja sama dengan Nakes CEO Indonesia menargetkan 1000 dosis vaksin kepada masyarakat, guna mempercepat proses pembentukan herd immunity di kalangan masyarakat Surabaya. Target vaksinasi yaitu warga berusia 12 tahun keatas.
Beliau menambahkan bahwa program serbuan vaksin kerap dilaksanakan di Lanud Muljono guna membantu pemerintah dalam menjalankan program serbuan vaksin satu juta orang. Diharapkan masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi Covid 19, dapat mendaftarkan diri segera untuk mendapatkan perlindungan diri.
Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan prosedur kesehatan yang ketat dan proses tahapan vaksin dilaksanakan dengan seksama.
Baca juga:  Lanud Adisutjipto Sosialisasikan Bahaya Balon Udara Bagi Dunia Penerbangan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel