Berita

Lanud Muljono Laksanakan Doa Bersama

Dibaca: 7 Oleh 07 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220406 WA0013 3
#TNIAU 

TNI AU. Segenap prajurit Lanud Muljono melaksanakan doa bersama yang bertempat di masjid Abdurrohim Lanud Muljono bagi umat Islam dan bagi Umat Kristiani di laksanakan di Mess Pringgodani Lanud Muljono, Rabu (6/4).

Doa bersama dilaksanakan dalam rangka menjelang memperingati HUT ke 76 TNI Angkatan Udara yang akan jatuh tanggal 9 April 2022, yang kali ini mengambil tema “Dengan dilandasi Semangat Swa Bhuwana Paksa TNI Angkatan Udara Siap Menjaga Keamanan Wilayah Udara dan Mendukung Program Pemerintah dalam Pemulihan Ekonomi Nasional”.

Peringatan HUT ke-76 TNI AU mengandung makna yang sangat dalam karena dapat dijadikan momentum untuk melakukan introspeksi diri sampai sejauh mana tingkat pengabdian dan loyalitas kita kepada Bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara.

Hadir pada kegiatan ini Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA, Kadispers Lanud Muljono Letkol Adm Nanang Setyo P., Kasi Bintal Lanud Muljono Kapten Sus H. Nur Wakhid, S.Ag., Dansatpomau Lanud Muljono, dan para Kasi Lanud Muljono.

Baca juga:  Komandan Lanud Wiriadinata Pimpin Ziarah Rombongan di TMP Kusuma Bangsa Tasikmalaya

Pelaksanaan doa bersama dapat berjalan dengan aman dan lancar dengan menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel