Berita

Lanud Muljono Laksanakan Entry Briefing Wasrik Itjenau

Dibaca: 10 Oleh 17 Jan 2022Tidak ada komentar
IMG 7891
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka wasrik Itjenau, Lanud Muljono melaksanakan entry briefing sebagai tanda dimulainya proses pengawasan dan pemeriksaan oleh Itjenau bertempat di Ruang Rapat Lanud Muljono, Senin, (17/1/2022).

Pengawasan dan Pemeriksaan (wasrik) merupakan kegiatan yang dilakukan secara reguler guna mengetahui sejauh mana program kerja suatu satuan sudah terlaksana dan kendala apa saja yang ditemukan dalam pelaksanaan program kerja tersebut.

Dalam sambutannya, Danlanud Muljono mengucapkan selamat datang kepada Tim Itjenau di Lanud Muljono. Beliau berkata “Kami sangat berharap dengan adanya wasrik itjenau, kami dapat mengetahui segala kekurangan kami dalam melaksanakan tugas dan program kerja, sekaligus mendapatkan masukan yang sangat berharga untuk dan perkembangan kesatuan kami di masa depan.”

Sementara itu Katim Wasrik Itjenau Kolonel  Adm Agus H menyampaikan bahwa “Wasrik diadakan untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan umum serta pengawasan perbendaraan, daya guna, hasil guna dan tertib hukum. Hal ini sangat penting untuk pembinaan kemampuan dan pembangunan kekuatan di jajaran TNI AU dalam melaksanakan tugas TNI AU.”

Baca juga:  Permanent Secretary For Defence Singapura Kunjungi Kohanudnas.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tertib dan turut dihadiri oleh segenap perwira Lanud Muljono.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel