Berita

Lanud Muljono Laksanakan HUT ke-33 Yasarini

Dibaca: 2 Oleh 06 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210806 WA0106
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Gedung Guest House, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Muljono Ny. Astri Moh Apon yang di damping oleh Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA, melaksanakan HUT Ke-33 Yasarini yang dilaksanakan secara vicon di pimpin secara langsung oleh Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P, Jumat (06/08/2021).

Peringatan Hari Ulang Tahun Yasarini ke-33, menjadi moment yang penting untuk melaksanakan  berbagai evaluasi, introspeksi dan bahkan koreksi terhadap jalannya roda organiasasi secara komperehensif, sekaligus kesempatan untuk mengukur sejauh mana Yasarini telah dapat  memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kesejahteraan keluarga besar Angkatan Udara.

Peran Yasarini sangat penting khususnya dalam pelaksanaan pendidikan, apalagi dalam suasana Pandemi Covid-19, dimana proses pembelajaran mengalami suatu perubahan, sehingga perlu adanya peran serta dari orang tua, oleh karena itu harus ada kolaborasi antara orang tua dan guru dalam pelaksanaannya, sehingga perlu menambah wawasan baik orang tua maupun guru dalam pendampingan anak pada waktu di rumah pada masa Pandemi Covid-19.

Baca juga:  KK II Renkon Pasis Seskoau A’48 Berakhir

Pada kesempatan tersebut juga di laksanakan penerimaan hadiah dari Pangkoopsau II untuk siswa sekolah Angkasa dibawah supervisi Lanud Muljono sebagai pemenang juara ketiga dalam kontes story telling bahasa Inggris antar sekolah angkasa jajaran Koopsau II.

Hal tersebut merupakan suatu prestasi yang membanggakan dimana siswa sekolah angkasa jajaran Lanud Muljono dapat terus berprestasi ditengah masa pandemi Covid 19.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel