Berita

Lanud Muljono Lanjutkan Perjuangan Perangi Covid 19

Dibaca: 1 Oleh 25 Apr 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 04 24 at 8.57.25 PM3
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Muljono, diwakili oleh tim medis RSAU Soemitro, terus berjibaku dalam memerangi Covid 19. Bekerja sama dengan Kogartap III Surabaya, tim medis Lanud Muljono kembali diterjunkan dalam giat vaksinasi massal yang dilaksanakan di TP 2 Surabaya. Minggu, (24/4/2022).

Hari ini, target vaksinasi adalah masyarakat umum sebanyak 700 dosis, baik usia anak anak maupun usia dewasa. Ada 3 jenis vaksinasi yang digunakan, seperti Astra Geneca, Corovac, dan Sinovac.

Kapten Kes Yono, Korlap RSAU Soemitro berkata “Vaksinasi hari ini bekerja sama dengan Kogartap III Surabaya. Kami melayani baik usia anak anak maupun dewasa, baik vaksin booster maupun vaksinasi 1 dan 2. Bagi penduduk yang belum vaksinasi, kami himbau untuk sesegera mungkin vaksinasi. Hal ini bukan hanya untuk keselamatan diri sendiri, tetapi juga memudahkan mobilitas yang bersangkutan.” Tambahnya.

Dalam pelaksanaannya, banyak warga antusias untuk mendapatkan vaksinasi, terlebih lagi dalam persiapan mudik lebaran, pemerintah mewajibkan masyarakat untuk mendapatkan vaksin booster guna memudahkan mobilitas baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum lainnya.

Baca juga:  Danlanud Merauke Pimpin Ziarah Rombongan

Pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan tertib, aman, dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel