Berita

Lanud Muljono Perkenalkan SMA Pradita Dirgantara di SMPN 5 Sidoarjo

Dibaca: 39 Oleh 07 Jan 2022Tidak ada komentar
20220107 092650 1
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Muljono Letkol Adm Nanang Setyo P beserta Tim dan pengurus Yasarini Pengurus Cabang Lanud Muljono menggelar sosialisasi Sekolah Unggulan SMA Pradita Dirgantara dengan Full Beasiswa ke sekolah-sekolah SMP unggulan di wilayah Sidoarjo, Jumat (7/1).

Pada kesempatan kali ini Kadispers Lanud Muljono Letkol Adm Nanang Setyo P beserta Tim dan Pengurus Cabang Lanud Muljono menggelar sosialisasi Sekolah Unggulan SMA Pradita Dirgantara di SMP Negeri 5 Sidoarjo.

Kedatangan Tim Sosialisasi disambut sangat antusias oleh siswa-siswi SMP Negeri 5 Sidoarjo, dan mereka sangat bangga dan senang menerima sosialisasi ini. Sorak gembira menggema terdengar saat para siswa-siswi melihat gambaran keberadaan sekolah Unggulan SMA Pradita Dirgantara melalui materi foto dan video yang ditampilkan oleh petugas.

Dalam sosialisasi ini Kepala Dinas Personel Lanud Muljono Letkol Adm Nanang Setyo P mengatakan bahwa sekolah SMA Pradita Dirgantara merupakan Lembaga pendidikan menengah bertaraf internasional yang bereputasi di tingkat nasional dengan tetap menjunjung tinggi budaya Nasional untuk menghasilkan kader pemimpin bangsa yang beriman, cerdas, kreatif, mandiri dan berwawasan kedirgantaraan.

Baca juga:  Ketum PIA AG: Dibalik Sukses Suami, Ada Peran Istri Yang Hebat

Lebih lanjut dikatakan, tenaga pendidik yang ada di sekolah ini berkualifikasi tinggi, sehingga siswa/i SMA Pradita Dirgantara akan betul-betul dibina, ditempa, agar menjadi sumber daya manusia yang produktif dan menjadi kebanggaan bangsa. Bukan hanya diisi dengan kemampuan intelektualnya, namun jiwa dan kegigihan semangatnya dibentuk, sehingga dari SMA Pradita Dirgantara ini akan muncul siswa/i unggul yang siap berkompetisi dan bersaing untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi di universitas terkemuka di seluruh tanah air.

Ditambahkan bahwa SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah unggulan binaan TNI AU melalui Yayasan Ardhya Garini yang terletak di Komplek Bandara Lanud Adi Soemarno, Boyolali, Jawa Tengah, dan setiap peserta didik yang diterima nantinya akan tinggal di asrama yang didukung fasilitas memadai untuk mendukung program pendidikan di SMA Pradita Dirgantara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel