Berita

Lanud Muljono Serbu Desa Kedungturi dengan Vaksinasi Covid-19

Dibaca: 1 Oleh 14 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 14 at 11.58.37
#TNIAU 

TNI AU. Terus berusaha, Lanud Muljono kembali merambah pedesaan untuk melaksanakan Serbuan Vaksin Covid-19. Kali ini, Tim kesehatan RSAU Soemitro Lanud Muljono kembali memecah konsentrasinya selain mengadakan di SMP Al Falah Assalam, untuk kembali menggelar serbuan vaksin di Desa Kedungturi, Sidoarjo, Selasa (14/9).

Sasaran vaksinasi hari ini masih sama dengan sebelumnya, yaitu warga Desa Kedungturi berusia di atas 12 Tahun. Target hari ini sebanyak 300 dosis vaksin berjenis sinovac yang akan diberikan kepada masyarakat.

Serbuan vaksinasi akan terus dilakukan oleh Lanud Muljono bersinergi dengan satuan samping lainnya guna menuntaskan penyebaran Covid-19 di Jawa Timur. Meskipun tren terkonfirmasi positif cenderung mengalami penurunan  di berbagai wilayah, termasuk Jawa Timur, masyarakat tidak boleh lengah.

Perlu kita ingat bersama, pandemi ini belum usai. Beberapa waktu lalu, mulai ditemukannya mutasi virus Corona varian μ yang menjadi konsern dunia. Varian μ ini dilansir kebal vaksin, memiliki daya tular yang tinggi dan juga lebih mematikan. Sesuai dengan instruksi Presiden bahwa jangan sampai kita kecolongan dalam arti lengah terhadap prokes. Semua pencapaian yang patut kita syukuri saat ini merupakan hasil jerih payah segala pihak, baik pemerintah, institusi jajaran, TNI-Polri, maupun masyarakat. Semua memiliki andil yang besar dalam menciptakan keberhasilan serbuan vaksin dan herd immunity.

Oleh karena itu tetap jaga protokol kesehatan dan dapatkan vaksinasi Covid-19 sedini mungkin untuk melindungi diri dan keluarga tercinta.

Baca juga:  Komandan Lanud Adisutjipto Laksanakan Pencanangan Bulan Penanaman Pohon

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel