Berita

Lanud Muljono Vaksinasi Siswa SMA Pradita Dirgantara

Dibaca: 4 Oleh 12 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210712 093533
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Muljono melaksanakan vaksinasi kepada siswa SMA Pradita Dirgantara di RSAU Soemitro, hari Senin (12/7/2021). Langkah ini merupakan upaya percepatan vaksinasi penanganan Covid 19 kepada anak berusia 12 s.d 17 tahun.

Percepatan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk melindungi anak dari pandemik Covid 19. Berdasarkan data  umum yang diketahui, terdapat sejumlah kasus  terkonfirmasi yang merupakan anak usia 0-18 tahun, dimana hampir setengahnya merupakan anak berusia 12-17 tahun.

Karena perkembangan dan mutasi virus Covid 19 yang semakin meluas dan mengganas, Lanud Muljono turut mendukung program percepatan vaksinasi bagi anak usia 12-17 tahun. Dimulai dari Siswa SMA Pradita Dirgantara yang berada di Surabaya saat ini berjumlah 10 orang.

Seperti pemberian vaksinasi kepada orang dewasa, vaksinasi terhadap anak memiliki tahapan prosedur keamanan yang sama, yaitu sebelum pemberian vaksinasi, tentunya mereka telah melewati proses screening hingga tahapan observasi setelah pemberian vaksin.

Untuk kedepannya,  RSAU Soemitro  Lanud Muljono berencana akan melaksanakan serbuan vaksinasi kepada anak usia 12-17 tahun, khususnya  putra putri keluarga besar Lanud Muljono dan masyarakat umum.

Baca juga:  Danlanud SMO Tutup Pendidikan Sejursarta Jasmil Angkatan Ke -10

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel