Berita

Lanud Mus Adakan Donor Darah

Dibaca: 10 Oleh 04 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Donor darah dengan dilakukan secara rutin akan melancarkan peredaran darah ditubuh , juga kesehatan tubuh kita akan tetap terjaga, bertempat dilapangan Play Ground sabang keluarga besar Lanud Maimun Saleh mengadakan Donor darah dalam rangka memperingati Hari Bakti ke -70 TNI Angkatan Udara, Kamis (3/8).

Kegiatan donor darah dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P.Utama Tarigan , Bpk Waki Walikota Terpilih 2017 Bpk Suradji yunus, ,Anggota Lanud Maimun Saleh , TNI-Polri , Ketua Pia Ardya Garini cab 16 D.I Lanud Maimun Saleh Ny A.P.Utama Tarigan beserta pengurus , dan masyarakat sekitar.

Kegiatan Donor darah ini dilaksanakan mempunyai Tujuan untuk memperingati Hari Bakti ke-70 TNI Angkatan Udara yang puncak nya telah dilaksanakan pada tanggal 29-juli 2017, juga sebagai wujud kepedulian TNI Angkatan Udara Lanud Maimun Saleh terhadap sesama manusia bagi yang membutuhkannya khususnya Sabang dan Banda aceh pada umumnya.

Sebelum kegiatan Donor Darah dimulai Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P.Utama Tarigan menyampaikan terimakasih kepada panitia Donor Darah serta rekan-rekan PMI Banda Aceh yang telah bersedia membantu pelaksanaan kegiatan ini dengan baik, sehingga kegiatan Donor Darah yang akan dilaksanakan hari ini akan berjalan dengan lancar tidak ada hambatan Sesuatu apapun .

Baca juga:  Lanud Sulaiman Gelar Doa Bersama

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB A.P.Utama Tarigan mengharapkan kerja sama nya yang telah terjalin selama ini akan semakin memper erat tali silaturahmi antara PMI banda Aceh dengan Lanud Maimun Saleh. Masih menurut beliau keikhlasan dalam suatu pengabdian adalah bernilai ibadah. Sebelum mendonorkan darah para pendonor terlebih dahulu dilakukan Tes darah untuk mengetahui kondisi darahnya memenuhi syarat apa belum.

Pada donor darah kali ini didapat sekitar 110 kantong darah dapat dikumpulkan selanjutnya akan dibawa anggota PMI ke Banda Aceh ke tempat penyimpanannya , dikarenakan disabang tidak ada untuk tempat penyimpanan darah.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel