TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Mus Berpartisipasi dalam Millenial Road Safety Festival Kota Sabang

By 11 Mar 2019 Berita
IMG-20190310-WA0036

 TNI AU. Untuk meminimalisir tingkat bahaya dan memaksimalkan keamanan dalam berkendara untuk menciptakan suatu kondisi yang mana dapat terjadi di sekitar kita, Komandan Lanud Maimun Saleh (Mus) Letkol Pnb Yudha Irawan Melaksanakan Touring Safety Riding Community Dalam Rangka untuk mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Aceh Hebat Indonesia Gemilang, Minggu (10/3).

Dalam kegiatan Millenial Road Safety Festival yang di selenggarakan oleh Polres Sabang ini dengan tema “Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Aceh Hebat Indonesia Gemilang” Pada kegiatan tersebut diikuti oleh Danlanud Mus Letkol Pnb Yudha Irawan sekitar 295 bikers yaitu para bikers Lanud Mus ikut andil sekitar 26 Bikers dan selainnya dari gabungan yaitu TNI, Polri dan masyarakat kota Sabang start  dari Tugu KM 0 dan Finish di daerah Sabang Fair.

Berkendara di jalan raya saat ini sangat erat hubungannya dengan aktivitas kita sehari-hari, seiring dengan hal tersebut terdapat banyak ancaman keselamatan saat berkendara yang kerap kali mengakibatkan luka berat bahkan meninggal dunia, dengan diadakannya acara Milenial Road Safety Festival ini diharapkan dapat terwujud budaya tertib berlalu lintas, dan peningkatan kualitas keselamatan di jalan raya, dan membentuk relawan lalu lintas sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas sehingga terciptanya zero accident tutur Ketua DPRK Kota Sabang Bapak M. Nasir dalam pelepasan Touring Safety Riding.

Touring Safety Riding Community tersebut dengan kendaraan motor/bikers yang dimulai dari Km 0 dipimpin oleh Danlanud Mus Letkol Pnb Yudha Irawan, ketua DPRK Kota Sabang dan diikuti oleh gabungan TNI/POLRI/dan masyarakat Sabang yang dimulai dari Tugu Km 0.

Diakhir perjalanan dari Km 0 dengan finis Sabang Fair, Danlanud Mus Letkol Pnb Yudha Irawan disambut langsung oleh Bapak Walikota, Nazarudin, S.IKom. Hadir dalam penyambutan Millenial Road Safety Festival 2019 tersebut, Walikota Sabang, Dandim 0112 Sabang Letkol Czi Adang Purnama, Kapolres Sabang AKBP Syahrul, S.I.K, serta unsur Forkopimda Kota Sabang.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Lanud Mus Berpartisipasi dalam Millenial Road Safety Festival Kota Sabang