Berita

LANUD MUS GELAR BAKTI SOSIAL PENGOBATAN GIGI GRATIS

Dibaca: 11 Oleh 02 Mei 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat dilapangan Playground Alun-alun kota Sabang Rabu (30/4) Lanud Maimun Saleh melalui Seksi Kesehatan Lanud menggelar Bakti Sosial (Baksos) pengobatan gigi gratis dalam rangka HUT TNI AU yang ke -68 yang jatuh pada tanggal 9 April lalu.

Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama Komandan lanud maimun saleh Letkol Pnb Imam Subekti ST.,MIR, Pia Ardhya Garini Cabang 16 Daerah 1 Lanud Mus dan salah satu universitas yang ada disumatra utara dalam hal ini Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Sumatra Utara (USU) yang didampingi oleh Dosen Fakultas Usu Drg.Hendry Rusdy Sp.BM.,M.Kes yang dihadiri oleh unsur Muspida Kota Sabang.

Pada kesempatan ini Danlanud Mus Letkol Pnb Imam Subekti, ST.,MIR menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota Lanud Mus dan Fakultas Kedokteran Gigi atas terselenggaranya kegiatan ini dan juga sekaligus membuka kegiatan bakti sosial ini.

Dalam sambutannya danlanud mus menyampaikan, acara ini sebagai bentuk pendarma baktikan diri kepada masyrakat, bangsa dan negara, meningkatakan kesehatan masyarakat Kota Sabang, semoga bisa memberi manfaat, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dibidang Kesehatan Gigi dan Mulut.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD WIRADINATA IRUP DI BALAI KOTA TASIKMALAYA

Walikota Sabang Zulkifi H Adam dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli ibu Kemalahayati dalam sambutannya mengatakan, selaku pemerintah Kota Sabang, selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif yang diadakan oleh semua instansi dengan harapan dengan adanya kegiatan ini akan timbul kesadaran kesadaran masyarakat dalam masalah kesehatan gigi dan mulut, dan juga memberi dampak positif kesehatan masyarakat Kota Sabang kedepannya.

Kegaiatan diisi dengan Edukasi tentang kesehatan gigi yakni cara menyikat gigi yang benar yang dibawakan oleh mahasiswa fakultas Usu Julia megawarni ,SKG dah juga penjelasan singkat tentang bahaya merokok bagi kesehatan gigi.

kegiatan ini sangat bermanfaat bagi Warga Sabang hal ini terlihat dengan antusiasme masyarakat yang hadir pada kegaiatan ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel