Berita

Lanud Mus, Gencarkan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Kota Sabang.

Dibaca: 1 Oleh 08 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 20210708 WA0043 2
#TNIAU 

TNI AU. Serbuan Vaksinasi dipulau perbatasan ujung barat Indonesia terus dilakukan untuk perangi penyebaran wabah Covid-19, yang berlangsung diarea hotel Pasifik plaza Kota Sabang, Kamis (8/7/2021).

Pelaksanaan serbuan vaksinasi Massal Covid-19 dalam rangka menyambut Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ini dengan target vaksinasi masyarakat Sabang seratus vaksinasi dan apabila nantinya melebihi dari target dan masyarakat kota Sabang masih terdata akan berlanjut hari Jum’at tanggal 9 Juli 2021 lusa besok, Tutur Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto.

Serbuan Vaksinasi masal TNI -POLRI di Kota Sabang ini akan terus di gencarkan untuk memutus rantai penyebaran wabah Covid-19, Saya bersama pimpinan TNI-POLRI dan pemerintah Kota Sabang akan terus bersinergi, kerja keras untuk mendisiplinkan Protkes, pemberlakuan jam malam, serta serbuan vaksinasi Covid-19, Sambungnya.

Dikesempatan itu pula Danlanud Mus menyampaikan kepada para rekan media, Alhamdulillah dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 ini, melebihi target yang telah di
ditentukan, Alhamdulillah masyarakat Kota Sabang khususnya sangat antusias sekali dengan dilaksanakannya serbuan vaksinasi Covid-19, saya harap bagi yang belum bisa vaksin bisa melaksanakan vaksinasi mumpung dalam pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan secara gratis, saya harap kepada rekan-rekan semua ayo kita beri pengertian kepada kawan kita, saudara-saudara kita semua khususnya masyarakat Kota Sabang jangan percaya dengan berita tidak jelas, berita yang memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, vaksinasi Covid-19 ini aman dan halal tidak ada efek apapun, Jelasya.

Baca juga:  KAS KOHANUDNAS TUTUP RAPAT EVALUASI OPSLAT KOHANUDNAS TA.2016

Saya tidak menduga dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 ini bisa melebihi target, dengan target 100 orang dengan antusiasnya masyarakat Kota Sabang melebihi dinaikan dengan target 200 orang dan apabila masih ada yang mendaftar tetap kami tampung dan akan dilaksanakan besok hari Jum’at tanggal 9 Juli 2021, Tutur dr. Geraldo yang menjabat sebagai Ps. Kakes Lanud Maimun Saleh.

Tampak hadir dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi masal dalam rangka hari Bhakti TNI Angkatan Udara dihadiri oleh para pimpinan TNI-POLRI, insatansi pemerintahan Kota Sabang Wakil Walikota Sabang Drs. H Suradji Junus, Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhy Sunarto, Kafasharkan Kolonel Laut (T) Ivan Safari Kurniawan, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Danlanudal Letkol Laut (T) Sunarto, Kapolres Sabang AKBP Muhammaddun, Dandim 0112 Sabang Letkol Czi Istiyarto S.T, Kepala BPKS Ir. Iskandar Zulkarnain, Ketua DPRK Sabang M. Nasir, Kepala KSOP Sutarmo, Kepala BNNK Kota Sabang Masduki, Dansatrad 233 Sabang Letkol Lek Affan, Ketua Mahkamah Syariah Lukman, Ketua Bea dan Cukai Kota Sabang Hanif Adnan Zunanto, Kadis Pertanian Fakhri, Kadis PU Husaini, Kasipidum Kejaksaan Adnan Sitepu.

Baca juga:  Calon Komandan, harus asah ketrampilan sebagai pemimpin

IMG 20210708 WA0042 3

IMG 20210708 WA0041 2

IMG 20210708 WA0045 1

IMG 20210708 WA0043 2

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel