Berita

Lanud Mus Kalaborasi Dengan BNN Kota Sabang Perangi Wabah Covid-19 dan Narkoba

Dibaca: 2 Oleh 31 Mei 2021Tidak ada komentar
Lanud Mus Kalaborasi Dengan BNN Kota Sabang Perangi Wabah Covid-19 dan Narkoba
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto berkalaborasi dengan BNN Kota Sabang bapak Masduki didampingi oleh Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Setya Agus, Ps. Kakes Lanud Mus Letda Kes dr. Geraldo beserta Babinpotdirga Lanud Mus turun langsung kelapangan untuk melaksanakan penyuluhan tentang penularan Covid-19 dan bagaimana cara pencegahan agar terhindar dari wabah Covid-19, serta bahaya Narkoba bagi generasi penerus bangsa yang berlangsung di Puskesdes Gampoeng Cot Abeuk Kota Sabang, Jum’at (28/5/2021).

Saya bersama Kepala BNN Kota Sabang hadir ditengah-tengah ibu-ibu dan bapak-bapak sekalian tidak lain mempunyai Tujuan untuk memberikan penyuluhan atau promosi kesehatan yang mana kita semua agar terhindar dari wabah Covid-19 dan selalu menjaga kesehatan. karena sampai saat ini wabah tersebut masih terus beranjak naik dalam penularannya, dan nantinya akan disampaikan pula oleh Kepala BNN Kota Sabang tentang bahaya Narkoba bagi generasi penerus bangsa Indonesia yang kita cintai ini, Jelas Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto.

Besar harapan kami semua, mari kita bersama-sama saling mengingatkan bagi saudara-saudara kita yang masih belum sadar akan pentingnya mematuhi peraturan pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penyebaran wabah Covid-19 ini, dan tidak kalah pentingnya mari kita jaga lebih alert terhadap anak-anak kita dalam pergaulan, karena Narkoba sudah mulai merasuki jiwa generasi penerus bangsa kita, Sambungnya.

Baca juga:  Dankoharmatau : Tahun Baru Hijriyah Melakukan Introspeksi Diri

Seusai penyampaian dari Danlanud Mus dilanjutkan penyampaian dari Kepala Dinas Operasi dan Ps. Kakes Lanud Mus tentang wabah Covid-19 secara mendetail agar dipahami oleh warga masyarakat Gampoeng Cot Abeuk apa itu Covid-19. dikesempatan itu pula disampaikan oleh kepala BNN Kota Sabang Bapak Masduki tentang apa itu Narkoba dan dampak dari obat-obatan terlarang itu sendiri secara mendetail.

Tampak hadir dalam pelaksanaan kegiatan dihadiri oleh Danlanud Mus, Kepala BNN Kota Sabang, Kadisops, Ps.Kakes, Babinpotdirga, Keucik Gampoeng Cot Abeuk dan warga masyarakat Gampoeng Cot Abeuk dengan tetap memperhatikan Protkes.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel