TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Mus Peringati HUT Ke 62 PIA AG Bersamaan dengan Momentum Hari Disabilitas Internasional

DSC_3072

TNI AU. Momentum HUT PIA AG dimanfaatkan juga dengan momentum peringatan Hari Disabilitas Internasional. Hal ini sesuai dengan tema HUT ke 62 PIA AGΒ  yaitu Kebersamaan dan Kepedulian, PIA AG bertekad untuk meningkatkan peran pengabdian sosial di masyarakat,Β  Selasa (4/18).

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan, Ketua PIA AG Cabang 16 Daerah I Lanud Mus Ny Trisa Irawan, para Kadis, para pengurus PIA Ardhya Garini, dan para ibu-ibu IKKT Satrad 233 Sabang beserta seluruh istri Prajurit Lanud Mus, para Warakauri kota Sabang, juga turut hadir Siswa-siswa dari SLB Kota Sabang.

Sebelum hari puncaknya HUT PIA AG Lanud Maimun Saleh menggelar beberapa kegiatan yang dimulai dari bulan November yang diantaranya lomba merias, lomba memasang dasi, lomba volly, lomba memasak dan pada hari puncaknya peringatan PIA Ardhya Garini ditutup dengan tasyakuran Peringatan HUT PIA AG yang bertempat di ruang rapat Mako Lanud Maimun Saleh.

PIA Ardhya Garini Daerah I Lanud Maimun Saleh tahun 2018 melaksanakan tasyakuran yang dilaksanakan di ruang Rupat Mako Lanud Maimun Saleh dengan tema β€œSemangat Kebersamaan dan Kepedulian PIA Ardhya Garini Bertekad Meningkatkan Peran Pengabdian Sosial di Masyarakat.”

Dalam tema tersebut mengandung makna bahwa PIA Ardhya Garini harus memiliki semangat kebersamaan dan kepedulian yang tinggi terhadap kesejahteraan masyarakat, sehingga dapat terwujud dalam tindakan yang nyata baik terhadap keluarga besar TNI Angkatan Udara Khususnya maupun masyarakat pada umumnya.
Selain itu, peran yang diemban oleh anggota PIA Ardhya Garini juga sebagai ibu rumah tangga, yang harus mendidik putra-putrinya dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab.

Diakhir kegiatan di lanjutkan dengan pemberian hadiah lomba merias wajah , lomba volly, juga pemberian santunan kepada anak-anak penyandang Disabilitas serta tali asih kepada Warakauri Kota Sabang.

DSC_3135

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Mus Peringati HUT Ke 62 PIA AG Bersamaan dengan Momentum Hari Disabilitas Internasional