Berita

Lanud Ngurah Rai Adakan Sholat Dhuha dan Yasinan

Dibaca: 5 Oleh 12 Feb 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Seluruh anggota Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Ngurah Rai yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil yang beragama Islam Rabu, (11/2) setelah apel pagi yang dipimpin Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto. W. S.Sos., mengadakan kegiatan Sholat Dhuha, Yasinan dan Do’a bersama bertempat di Mushola Mako Lanud Ngurah Rai, Bali.

Acara Sholat Dhuha, Yasinan dan Do’a Bersama tersebut merupakan salah satu program rutin dari kegiatan Seksi Pembinaan Mental dan Rohani Lanud Ngurah Rai. Kegiatan yang dipimpin dan dipandu Kepala Seksi Pembinaan Mental Lanud Ngurag Rai Mayor Sus. Rinaldi S.Ag itu, berlangsung dengan khidmat dan khusyuk’.

Sebelum acara Yasinan dimulai Kasibintal Lanud Nguarah Rai mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga sekaligus sebagai doa agar pelaksanaan tugas personel Lanud Ngurah Rai ke depan dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada permasalahan yang berarti, diberikan kesehatan, ketenangan, dan kedamaian. Usai sholat dhuha dan yasinan bersama acara dilanjautkan dengan ceramah yang disampaikan oleh bapak Haji Abdulkodir Zaelani, Staf Bintal Kodam IX Udayana.

Baca juga:  Dankorpaskhas : Prajurit Korpaskhas Harus Mendukung Program Hemat Energi

Kasibintal juga mengatakan bahwa selain program sholat dhuha dan yasinan bersama pada tiap hari Rabu minggu kedua dan keempat, personel Lanud Ngurah Rai yang beragama Islam juga melaksanakan kegiatan pengajian dan yasinan bersama di setiap malam Jum’at dengan masyarakat sekitar, bertempat di Masjid Hidayatullah, Komplek Lanud Ngurah Rai.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel