Berita

Lanud Ngurah Rai Adakan Touring

Dibaca: 8 Oleh 05 Des 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Ada pemandangan yang tak biasa di Komplek Perumahan Lanud Ngurah Rai terlihat banyak barisan sepeda motor yang parkir didepan kediaman Komandan Lanud. Barisan sepeda motor yang di parkir ini milik personel Lanud Ngurah Rai yang sedang persiapan akan mengikuti Touring, Minggu (4/12).

Setelah pengecekan kesiapan kendaraan personel, rombongan Touring yang berjumlah 29 motor roda dua ini berangkat tepat pukul 07.00 Wita. Touring yang kedua kalinya ini menuju Air Terjun Git Git yang terletak di desa Gitgit, kecamatan Sukasada, Buleleng, sekitar 3 jaman jarak yang akan di tempuh dari Bali.

Setelah menempuh perjalanan selama 3 jam rombongan Touring yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto, S.Sos.,. sampai di tempat tujuan. Kelelahan diperjalanan peserta terbayar setelah tiba di Air Terjun Git Git yang berketinggian kurang lebih 35 meter ini sangat asri dan memiliki panorama yang indah dan berada di lingkungan yang berhawa sejuk.

Keceriaan terlihat di wajah peserta saat mandi dibawah guyuran Air Terjut Git Git yang dingin, senda gurau dan canda tawa serasa melepas kepenatan dan kesibukan yang telah dijalani oleh para peserta Touring.

Baca juga:  Sambut Ramadhan, 100 Prajurit Lanud Abd Saleh Hadiri Tabligh Akbar

Danlanud menyampaikan tujuan Touring ini sebagai wahana ajang silahturahmi dan menambah keakraban serta mejaga kekompakan sesama rekan kerja, selain itu untuk menyegarkan pikiran dan tenaga yang selama ini telah melaksanakan beberapa kegiatan yang menguras tenaga dan pikiran.

Lebih lanjut Danlanud berharap setelah acara Touring ini personel Lanud Ngurah Rai dapat fresh kembali sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik, Ungkapnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel