Berita

Lanud Ngurah Rai Gelar Fun Bike dan Fun Run Dalam Rangka Hari Bhakti TNI AU Ke 70

Dibaca: 7 Oleh 31 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Masih dalam rangka Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-70 yang jatuh pada  29 Juli kemarin , Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai menggelar Fun Bike dan Fun Run di lapangan Niti Mandala Renon kota Denpasar.

Acara ini diikuti oleh lebih dari 500 peserta dari kalangan komunitas pesepeda, pemuda, siswa, dan keluarga. Fun Bike dan Fun Run ini dimulai pukul 06.30 WIB, mengambil start dan finish , depan kantor Gubernur Bali Jl Basuki Rahmad No 1 Renon Denpasar . Rute yang dilalui para peserta sejauh 10 kilometer itu melewati Jalan Moh Yamin – Jalan Puputan – Jalan Surapati – dan kembali lagi kantor Gubernur Bali.

Acara kemudian dimeriahkan berbagai doorprize, hiburan menarik, Doorprize utama antara lain 2 sepeda motor 4 (empat) buah sepeda Polygon.

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman disela-sela acara mengatakan melalui fun bike dan fun run ini tidak hanya menjadi sebuah simbol kebersamaan antara Lanud Ngurah Rai dengan masyarakat Bali saja, melainkan juga kampanye terbuka agar masyarakat membiasakan diri untuk menggunakan sepeda dan berolah raga. Kebiasaan bersepeda menjadi penting karena kita berharap tingkat pencemaran udara dapat kita tekan ungkapnya.

Baca juga:  PANGLIMA TNI: Bersama Rakyat,TNI kuat.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel