TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Ngurah Rai Gelar Jalan Sehat

By 26 Oct 2017 Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Dalam rangka menyambut HUT PIA Ardhya Garini ke-61 yang jatuh pada tanggal 25 November 2017, Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 5 D/II Lanud Ngurah Rai Ny. Wayan Superman beserta para pengurus dan anggota melakasankan kegiatan jalan santai. Selasa, (24/10). Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Pangkalan TNI AU Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman, para Kepala Dinas beserta seluruh warga Lanud Ngurah Rai yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil turut serta berpartisipasi dalam acara tersebut.

Diawali dengan senam pemanasan dan dilanjutkan dengan pelepasan jalan santai oleh Ibu Ketua PIA di jalan protokol Lanud melintasi gapura komplek asrama mengitari jalan raya Airport I Gusti Ngurah Rai. “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita semua guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar selalu prima. Selain itu, yang tak kalah pentingya adalah merekatkan tali silatuhrami dan kekompakan antar warga” ungkap Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/ Daerah II Lanud Ngurah Rai Ny Wayan Superman.

Setelah itu Acara dilanjutkan dengan senam bersama, pertandingan Bola Voli antar anggota PIA dan Wara serta PNS puteri, lomba menghias tumpeng antar warga komplek khususnya ibu-ibu dilombakan tiap-tiap gang komplek Lanud antara lain gang Dirgantara satu,dua,tiga dan empat. Acara pun semakin semarak dengan adanya pembagian doorprize bagi seluruh peserta.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Lanud Ngurah Rai Gelar Jalan Sehat