Berita

Lanud Ngurah Rai Gelar OPS GAKTIB Di Bandara International I Gusti Ngurah Rai

Dibaca: 18 Oleh 23 Nov 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Personel Lanud Ngurah Rai yang terdiri dari Satpomau (Satuan Polisi Militer) Lanud Ngurah Rai, Personel Intel, dan Pasukan Pamhanlan (Pengamanan Pertahanan Pangkalan) Lanud Ngurah Rai bersama komponen pengamanan bandara lainnya yaitu Kepolisian KP3U Bandara, Security Avsec Angkasa pura II menggelar operasi penegakan dan petertiban di Bandara Inetrnasional I Gusti Ngurah Rai pada pukul 14.00 Wita. Rabu, (18/11).

Pelaksanaan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kepolisian Kawasan Udara Ngurah Rai Kompol Orpa SM Takalapeta, hadir dalam kegiatan operasi penegakan dan penertiban tersebut Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto S.Sos., yang diwakili oleh Dansatpomau Lanud Ngurah Rai Mayor Pom Budi Utomo, Kasiopslat Lanud Ngurah Rai Mayor Tek Opstar Imam Saputra dan Kasikamhanlan Kapten Pom Atut Pambudi.

Kegiatan opgaktib tersebut dilaksanakan di areal kedatangan dan keberangkatan domestik maupun internasional yaitu pemeriksaan dan pengecekan kepada orang-orang yang berada disekitar Bandara. Pelaksanaan Operasi Gaktib di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh para penumpang yang datang maupun pergi dari Bali tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman, karena dilakukan secara simpatik oleh para petugas.

Baca juga:  Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Untuk Dukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel