Berita

Lanud Ngurah Rai Gelar Pertandingan Bola Voli Persahabatan Dalam Rangka HUT TNI AU Ke 71

Dibaca: 12 Oleh 27 Mar 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Jadi TNI Angkatan Udara ke-71 Lanud Ngurah Rai menggelar pertandingan persahabatan olah raga cabang bola voli, Jumat (24/3) pertandingan dilaksanakan dilapangan bola voli Lanud Ngurah Rai.

Pertandingan persahabatan yang digelar selama satu hari ini dikuti lima tim, diantaranya tim tuan rumah Lanud Ngurah Rai, Angkasa Pura, Costums, Imigrasi dan Basarnas.

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman dalam sambutannya saat membuka pertandingan persahabatan mengatakan, pertandingan yang digelar ini untuk memeriahkan Hari Jadi TNI Angkatan Udara ke-71, sekaligus sebagai ajang silahturahmi serta mempererat tali persaudaraan sesama Intansi yang ada dilingkungan Lanud Ngurah Rai, sehingga nantinya dapat saling mendukung saat menjalankan tugas maupun menghadapi kegiatan-kegiatan kedepan, ungkap Danlanud.

Dalam pertandingan persahabatan ini panitia membuat sitem pertandingan sitem ketemu. Walaupun pertandingan ini hanya pertandingan persahabatan tiap-tiap tim saling memperlihatkan strategi dan taktik bertanding yang sangat baik.

Keluar sebagai juara pertama pada pertandingan persahabatan ini tim dari Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai, juara kedua tim Imigrasi, juara ke tiga tim Basarnas, sedangkan tuan rumah Lanud Ngurah Rai harus puas diurutan ke empat.

Baca juga:  Anggota Kosek Hanudnas IV Agar Menghindari Segala Bentuk Pelanggaran Hukum Dan Jauhi Narkoba

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel