Berita

Lanud Ngurah Rai Hadiri Apel Gelar Pasukan Di Kabupaten Badung

Dibaca: 8 Oleh 24 Des 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Selain mengikuti apel gelar pasukan di lapangan Niti Mandala Renon yang dipimpin langsung Gubernur Bali I Made mangku Made Pastika,  sebagian Personel Pangkalan TNI AU Ngurah Rai lainnya pada waktu yang sama juga mengikuti Apel gelar pasukan Operasi Lilin dalam rangka pengamanan Natal 2014 dan Tahun Baru 2015 bertempat di lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung Bali, Selasa, (23/12), acara dimulai pada pukul 08.00 wita.

Hadir dalam apel gelar pasukan tersebut, antara lain Kadispers Lanud Ngurah Rai Mayor Adm Nanang Setyo P yang mewakili Komandan Lanud Ngurah Rai, Kapolres Badung AKBP Tony Binsar, Pejabat perwakilan dari Kodim 161 Badung, dan Pejabat perwakilan dari Lanal Denpasar serta pejabat Instansi Pemda Kabupaten Badung. 

Bertindak selaku Isnpektur upacara Bupati badung A.A Gede Agung.  Acara diawali dengan laporan dari Komandan upacara dilanjutkan pemeriksaan pasukan oleh Inspektur upacara, peserta upacara terdiri dari  Pasukan Angkatan Darat, TNI AL Lanal Denpasar, TNI AU Lanud Ngurah Rai, dan Kepolisian serta peserta dari Intansi terkait.

Apel gelar pasukan tersebut mengambil tema “Melalui apel gelar pasukan Operasi Llin Agung 2014 Kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2014 dan Tahun baru 2015”.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Wakasau dan Wamenhan RI di Lanud Iswahjudi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel