Berita

LANUD NGURAH RAI MELAKSANAKAN EXECUTIVE TENNIS GATHERING

Dibaca: 3 Oleh 05 Apr 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Masih dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan ke-65 HUT TNI AU, Lanud Ngurah Rai melaksanakan Executive Tennis Gathering, Rabu, (02/04) di Lapangan Tenis Hotel Patra Bali. Peserta yang diundang dalam acara tersebut yaitu para Pimpinan dan Pejabat Instansi TNI Polri, Instansi  Sipil dan Instansi Swasta, diantaranya Pangdam IX Udayana, Kasdam IX Udayana, Kapolda Bali yang diwakili oleh Kadenma Polda Bali, Danrem 163 Wira Satya, dan Pejabat lainnya termasuk Instansi Komunitas Bandara Ngurah Rai. 

Di awal acara, Komandan Lanud Ngurah Rai Letkol Pnb Jumarto menyampaikan ucapan selamat datang kepada tamu peserta Tenis, sekaligus juga Danlanud mengatakan tujuan dari pelaksanaan Gathering Tennis Executive ialah selain upaya untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga juga sebagai ajang silaturrahmi mempererat jalinan kekeluargaan, keakraban dan kekompakan yang bermuara pada hubungan yang harmonis diantara pimpinan dan pejabat juga instansi TNI Polri maupun dengan instansi Sipil dan Swasta yang ada di Provinsi Bali. 

Pertandingan pertama diawali antara Pangdam IX Udayana Mayor Jenderal TNI Rachmat Budianto berpasangan dengan Kepala Denma Polda Bali berhadapan dengan Danrem 163 Wira Satya berpasangan dengan Danlanud Ngurah Rai, yang dimenangkan oleh pasangan Pangdam IX Udayana dan Kadenma Polda Bali dengan skor 9-1. Untuk selanjutnya seluruh tamu dan undangan turut bertanding dengan cara berpasangan secara bergantian. Kegiatan Executive Tennis Gathering berlangsung hingga berakhir pukul 12.00 Wita. Setelah beristirahat sejenak akhirnya Pangdam IX Udayana meninggalkan lapangan Tenis diikuti oleh tamu dan undangan lainnya.

Baca juga:  Karya Bakti Lanud Anang Busra di Panti Asuhan Raudhatul Jannah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel