Berita

LANUD NGURAH RAI: MENGENALAKAN DUNIA DIRGANTARA SEJAK DINI

Dibaca: 177 Oleh 30 Nov 2017Tidak ada komentar
LANUD NGURAH RAI: MENGENALAKAN DUNIA DIRGANTARA SEJAK DINI
#TNIAU 
TNI AU. Pengetahuan tentang Dunia Kedirgantaraan di lingkungan masyarakat di Bali sangat minim sekali  khususnya didaerah pinggiran kota dimana tempat kami tinggal, ujar Kepala Sekolah TK Widya Kumara Ni Luh Gede Wiratni.S.Pd.AUD., saat mendampingi 100 muridnya dan 15 Guru pembimbingnya berkunjung ke Lanud Ngurah Rai, Rabu(29/11).
Kunjungan ke Lanud Ngurah Rai merupakan salah satu kegiatan belajar luar kelas, dimana anak-anak mendapatkan pengalaman langsung melihat dan mengenal  dari dekat  Pangkalan TNI AU Ngurah Rai , selain itu kunjungan ini untuk menumbuhkan rasa cinta kepada  dunia kedirgantaraan mulai sejak dini, kata Ni Luh Gede.
Dalam kunjungannya selama dua jam di Lanud Ngurah Rai para murid dan guru pembimbing menerima penjelasan tentang tugas Lanud Ngurah Rai dan  dikenalkan beberapa jenis pesawat TNI AU lewat media replika pesawat yang di miliki staf Binpordirga oleh Kasi Binpordirga Lanud Ngurah Rai  Kapten Tek Suranto.
Antusias dan kegimbara terpancar dari wajah para siswa ketika  Kapten Tek Suranto memaikan chuk glider dan trainer electric yang merupakan  salah satu jenis cabang olah raga dirgantara yaitu cabang olah raga aerormodeling di halaman Baseops Lanud Ngurah Rai.
 Kasi Binpordirga berharap dengan dikenalkannya salah satu cabang olah raga dirgantara ini para murid TK Wid
Baca juga:  Kasau: Membangun Saling Pengertian Lewat Latihan Bersama

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel