Berita

Lanud Ngurah Rai Meningkatkan Silahturahmi Dengan Touring dan Berarung Jeram

Dibaca: 5 Oleh 29 Agu 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Banyak cara dilakukan guna meningkatkan tali silaturahmi. Seperti yang dilakukan personel Lanud Ngurah Rai dengan mengadakan touring ke Desa Carangsari Kecamatan Petang Kabupaten Badung Bali Sabtu (27/8).

Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto, S.Sos., mengatakan, selain menjalin silaturahmi, tujuan touring ini untuk menambah keakraban dan kekompakan personel yang nantinya dapat mendukung pelaksanaan tugas di Lanud Ngurah Rai,ujar Danlanud.

Touring ini juga untuk melepas kepenatan personel yang selama ini telah melaksanakan beberapa kegiatan. Danlanud berharap setelah kegiatan touring ini personel Lanud Ngurah Rai kembali fresh dan siap melaksanakan tugas dengan baik.

Sebelum melakukan perjalanan peserta touring berkumpul di depan halaman kediaman Danlanud sejak pagi. Tepat pukul 07:00. peserta touring berangkat menuju Desa Sarangsari. Menghabiskan waktu kurang lebih 2 jam perjalanan, akhirnya peserta sampai di Desa Carangsari sekitar pukul 9:30. wita.

Setibanya di Desa Sarangsari tepatnya di Ayung Refting personel Lanud Ngurah Rai istirahat sejenak. Setelah istirahat kegiatan di lanjutkan dengan berarung jeram di sungai Ayung.

Baca juga:  Hadiri Rakor Infopublik Polhukam, Kadispenau Berbagi Tips Perangi Hoax

Sebelum kegiatan arung jeram dimulai personel Lanud Ngurah Rai menerima pengarahan dari instruktur tentang ketentuan dan prosedur yang benar saat berarung jeram. Setelah selesai menerima pengarahan personel Lanud Ngurah Rai yang dipimpin langsung oleh Danlanud menaiki perahu karet yg sudah disiapkan panitia.

Kecerian dan canda tawa terlihat di wajah personel Lanud Ngurah Rai ketika berarung jeram. Kekompakan juga ditunjukan saat mereka mendayung melewati rintangan derasnya arus sungai Ayung.

Setelah menempuh waktu 2 jam melewati rintangan dan derasnya sungai ayung peserta sampai juga di garis finish. Kegiatan diakhiri dengan makan siang bersama sebelum kembali pulang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel