Berita

Lanud Ngurah Rai Peringati Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia

Dibaca: 159 Oleh 18 Agu 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai, Senin,(17/8), melaksanakan upacara Bendera yang bertepatan dengan peringatan ulang tahun ke-70 Republik Indonesia, Upacara tersebut dilaksanakan dilapangan apel Mako Lanud Ngurah Rai yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto. S.Sos., selaku inspektur upacara. Upacara dihadiri oleh para pejabat Lanud Ngurah Rai, dengan pasukan upacara terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama danPNS.

Kasau dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Ngurah Rai, mengajak kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara untuk mengingat dan merenungkan kembali peristiwa bersejarah yang terjadi pada 70 tahun silam kemerdekaan bangsa dan negara atas perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan oleh para pelopor dan pejuang.

Selanjutnya, Komandan Lanud Ngurah Rai dan seluruh personil Lanud Ngurah Rai mengikuti penaikan bendera dan penurunan bendera di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, dipimpin secara langsung oleh Gubernur Bali I Made Mangku Pastika. Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Operasi, Letkol Nav Sonni Benny simanjuntak mendapat tugas kehormatan sebagai Komandan Upacara pada penurunan bendera merah putih.

Baca juga:  Junior Officers Exchange Visit Program RTAF ke Lanud Halim Perdanakusuma

“Dirgahayu Republik Indonesia”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel