Berita

LANUD NGURAH RAI SAMBUT PERGANTIAN TAHUN BARU

Dibaca: 5 Oleh 04 Jan 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Jumat (31/12), malam hari terakhir di tahun 2010 seluruh keluarga besar Lanud Ngurah Rai menyambut datangnya pergantian tahun di Komplek Perumahan Lanud Ngurah Rai. Meski cuaca hujan yang terus menerus hingga saat pergantian tahun, namun hal itu tidak menurunkan semangat akan tetapi justru menambah suasana menjadi lebih semarak karena tidak ingin melewatkan saat-saat proses pergantian waktu yaitu dari tahun 2010 menjadi tahun 2011.

 

Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Ngurah Rai, Letkol Pnb Jumarto beserta Ibu, Para Pejabat dan Perwira serta seluruh warga Lanud beserta keluarga.

 

Suasana terlihat hangat pada saat acara berlangsung, karena warga sangat antusias pada saat diadakan berbagai permainan dan lomba karaoke, selain itu juga diadakan pembagian doorprice.

 

Detik-detik menjelang pergantian tahun, Komandan Lanud Rai memberikan berbagai wejangan kepada seluruh Prajurit serta PNS Lanud Ngurah Rai yaitu ; agar seluruh Prajurit, PNS dan keluarga Lanud Rai senantiasa meningkatkan iman dan takwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa dengan cara lebih taat lagi menjalankan ibadah sesuai kepercayaan dan keyakinan masing-masing. Selain itu Danlanud juga menyampaikan supaya lebih meningkatkan lagi semangat kerja sesuai dengan bidang tugas yang diemban dan menghindari perilaku hidup yang konsumtif serta menjunjung tinggi budaya sesuai adat ketimuran dengan meningkatkan pengawasan terhadap keluarga dari pengaruh negatif lingkungan luar yang dapat merongrong moralitas kehidupan kita.

Baca juga:  Pertahankan Prestasi Kinerja Prajurit TNI              

 

Tepat pukul 00.00, suasana semakin ramai karena terompet ditiup secara bersamaan disusul bunyi letusan petasan sebagai tanda sudah memasuki tahun 2011.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel