Berita

LANUD PADANG ADAKAN KURVE MASAL

Dibaca: 9 Oleh 22 Mar 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pangkalan TNI AngkatanUdara Padang menyelenggarakan kurve massal bertempat di jalan menuju komplek Rajawali Lanud Padang Sumatera Barat, Kamis (22/3).

Menurut Komandan Lanud Padang Letkol Pnb Fairlyanto, ST mengatakan Kegitankurve massal di laksankan dengan maksud untuk menjaga membersihkan lingkungan yang ada di sekitar Lanud Padang. Melalui kegitan semacam ini diharapkan dapat bermanfaat dan benilai positif bagi kita semua guna mendukung tugas pokok Lanud Padang Sumatera Barat jelasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Kurniawan saat memimpin kegiatan menambahkan, aksi kurve massal dimulai setelah melaksanakan apel pagi hingga menjelang istirahat siang. Obyek yang menjadi sasaran adalah pekerjaan menimbun jalan yang berlubang dan membersihkan rumput yang tak sedap dipandang mata di samping bahu kiri kanan jalan. Kita maksimalkan kegitan hari ini dengan harapan dapat merampungkan sasaran di lokasi ini. Dalam kegiatan kurve hari ini kita melibatkan seluruh personil yang ada di Lanud Padang ucapnya.

Baca juga:  LIMA CABOR, MERIAHKAN HARI TNI AU KE-64 DI MAKASSAR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel