Berita

LANUD PADANG ADAKAN OFFICER CLUB

Dibaca: 3 Oleh 03 Mar 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Padang menyelenggarakan Officer Club bertempat di Lanud Padang Sumatera Barat, Jumat (2/3). Menurut Komandan Lanud Padang Letkol Pnb Fairlyanto, ST mengatakan Kegitan Officer Club biasanya dilaksanakan di Lanud Padang khusus dihadiri para Perwira namun untuk malam ini mengundang beberapa Instansi Pemerintah dan Swasta, Otoritas Penerbangan, Operator Penerbangan, Media massa serta tokoh masyarakat yang berada di Sumatera Barat. Melalui kegitan semacam ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahim benilai positif bagi semua pihak serta saling memahami guna mendukung tugas pokok Lanud Padang yaitu sebagai Penegak Kedaulatan Negara di Udara untuk wilayah Sumatera Barat jelasnya.

Semetara itu Captain pilot Yudo dari Sriwijaya Air salah satu tamu undangan yang hadir menambahkan melalui kegiatan Officer Club yang diselenggarakan olah Lanud Padang sangat bermanfaat bagi kita semua. Melaui kegitan ini tentu saja diharapkan dapat terjalin hubungan kerja sama yang baik saling menguntungkan bagi semua pihak. Saat ini Sriwijaya Air melayani route penerbangan menuju kota Padang dan berbagai kota lainya. Seperti kita ketahui bersama Lanud Padang memiliki Runway dengan panjang 2.140 M lebih bisa didarati pesawat jenis B-737. Apabila di Bandara Internasional Minangkabau ada masalah pesawat kami tidak bisa landing/mendarat di sana, bisa saja Lanud Padang menjadi alternit base untuk landing/mendarat pesawat B-737 milik Sriwijaya Air apabila dalam kondisi dan situasi emergency (darurat) ujarnya.

Baca juga:  DANLANUD ABD SAMBUT KEDATANGAN RI 1

Acara Oficer Club selain diisi diskusi para undangan yang hadir juga dimeriahkan karaoke para undangan melantunkan suara emasnya dengan lagu andalan dan santap malam bersama menikmati pecel lele yang disajikan hasil budidaya kolam di Lanud Padang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel