Berita

LANUD PADANG BERIKAN BANTUAN KE PANTI ASUHAN

Dibaca: 1 Oleh 27 Des 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Padang memberikan batuan kepada panti asuhan Cahaya Kasih yang berlokasi Rt 01, Rw 1 desa Seberang Palingamkecamatan Padang selatan Sumatera Barat kamis, (23/12). Bantuan yang di serahkan antara lain: berupa beras, mie instant,dan tali asih dimaksudkan untuk dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

 

Komandan Lanud Padang yang diwakili oleh Ka Rumkit Lanud Padang Lettu Kes Karyawan Samosir secara simbolis menyerhkan bantuan tersebut langsung di terima oleh ketua yayasan Ny. Yusinaruwu dengan suasana yang penuh keceriaan. Pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian TNI Angkatan Udara terhadap masyarakat yang masih memerlukan uluran tangan.

 

Lebih lanjut Karyawan menambahkan melalui kegitan ini merupakan bagian rasa tanggung jawab sosial kita terhadap sesama, sehingg pada akhirya dapat terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat di kota Padang Sumbar. Hadir dalam acara tersebut beberapa Perwira dan anggota Lanud Padang serta Perwakilan dari Pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 14/DI Lanud Padang.

Baca juga:  Menghasilkan Nilai Menembak Yang Optimal

 

Tampak pada gambar: Ka Rumkit Lanud Padang Lettu Kes Dr Karyaman saat menyerahkan bantuan kepada yayasan Cahaya kasih di terima oleh Ny. Yusinaruwu Padang, Kamis (24/12).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel