Berita

LANUD PADANG BERSIHKAN KERIKIL DAN KOBA DI SEPANJANG RUNWAY

Dibaca: 10 Oleh 26 Mar 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Siang itu cuaca cukup panas di Pangkalan TNI Angkatan Udara Padang, di bawah terik matahari personil Lanud Padang melaksanakan kurve membersihkan kerikil dan koba di sepanjang runway serta appron kamis, (22/3). Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 13.30 WIB hingga berakhir menjelang apel siang. Menurut Kepala dinas operasi Lanud Padang Mayor Lek Kurniawan mengatakan kegiatan kurve membersihkan kerikil dan Koba di sepanjang runway serta appron adalah untuk meningkatkan kesiap siagaan operasional Lanud Padang. Apabila kesiapan kita maksimal tentu saja dapat melaksanakan tugas pakok dengan baik, jelasnya.

Sementara itu Kasi base operasi Dinas operasi Lanud Padang Kapten Lek Budi Riswantyo menambahkan kegiatan membersihkan kerikil dan koba di bagi menjadi tiga kelompok yaitu kelompok pertama dari tengah runway menuju runway 34, kelompok dua dari tengah runway menuju runway 16 sedangkan kelompok tiga membersihkan seputaran appron Lanud Padang ucapnya.

Tampak pada gambar: Personil Lanud Padang di bawah terik matahari melaksanakan aksi kebersihan kerikil dan koba di sepanjang runway dan appron di Lanud Padang Sumatera-Barat, Kamis (22/3).

Baca juga:  Danlanud Roesmin Nurjadin Pimpin Ziarah HUT TNI ke-70

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel