Berita

LANUD PADANG GELAR ACARA PERINGATAN MAULUD NABI SAW

Dibaca: 5 Oleh 15 Jan 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lanud Padang menggelar acara peringatan Maulud Nabi SAW di masjid Baitul Mustaqin komplek Lanud Padang Sumatera Barat, Rabu (15/1). Momentum tersebut di gelar dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW (Maulid Nabi) jatuh pada tanggal 12 Rabiul-Awwal (bulan ketiga dalam kalender Islam).

Menurut Komandan Lanud Padang Ltka Pnb HKD Handaka, S,sos, MM dalam sambutanya mengatakan Maulud Nabi yang kita peringati secara sederhana ini di harapkan semoga membawa diri kita agar dapat memahami bersama bahwa ajaran Islam yang di bawa oleh Rasulullah pada dasarnya menuntun diri kita untuk berdisiplin, bermoral dan berakhlak mulia, baik dalam berhubungan dengan Tuhan-nya maupun dalam berhubungan antar sesama manusia.

Karenanya, amanah Allah SWT yang di bawa oleh Rasulullah isi dan tujuanya adalah kesejahteraan, keselamatan, kasih sayang, dan kebahagiaan hidup di dunia dan akhirat jelasnya. Dalam acara tersebut juga menghadirkan penceramah lokal Kota Padang yakni Ustadz Hadi yang dihadiri para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Seluruh anggota Lanud Padang. 

Baca juga:  HARI PAHLAWAN DI LAMPUNG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel