Berita

LANUD PADANG GELAR ADU TANDING BOLA VOLEY ANTAR SATKER

Dibaca: 8 Oleh 06 Mar 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Padang menggelar adu Tanding Bola Voly antar satker bertempat di lapangan Bola voley Mako Lanud Padang Suamtera Barat, Selasa (6/3). Menurut Komandan Lanud Padang Letnan Kolonel Pnb Fairlyanto, ST mengatakan kegiatan olah raga bola voley antar satker di laksanakan pada hari ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Udara ke 66. Direncanakan selain pertandingan olah raga juga diisi berbagai kegiatan sosial lainya seperti: Bakti sosial, Donor darah, Anjang sana ke Panti Asuhan dan memberikan santunan Kepada Anak yatim jelasnya.

Sementara itu Ketua Panitia pertandingan olah raga Bola Voly Lettu Adm M. Aris Akbar, SE Kegiatan pertandingan bola Voley diikuti sebanyak lima tim dari berbagai satker yang ada. Masing-masing tim akan menampilkan pemain andalanya untuk merebutkan menjadi juara. Para tim yang ikut bertanding antara lain: Tim khusus satu, Khusus dua, Dinas Operasi, Dinas Personil dan Tim Pamungkas dari Dinas Logistik Lanud Padang terangya.

Baca juga:  Kuker Ketua PIA AG Gab. II Kodikau di Sekkau

Tampak pada gambar : Pertandingan Bola Voley antar satker di laksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Udara ke 66 bertempat di Lapangan Bola Voley Mako Lanud Padang Sumatera-Barat, Selasa (6/3) (Foto: Pentak Lanud Padang).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel