Berita

LANUD PADANG GELAR DONOR DARAH

Dibaca: 16 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun ke-64 TNI Angkatan Udara, Lanud Padang menggelar kegiatan sosial berupa donor darah yang diikuti oleh gabungan TNI – POLRI, PNS, Karyawan Angkasa Pura dan Siswa-siswa SPAN ( Sekolah Penerbangan Angkasa Nasional) serta Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Padang yang di selenggarakan di Ruang Vip Room Lanud Padang , acara ini terselenggara atas kerja sama Rumkit lanud Padang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Padang Selasa (6/4).

 

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Padang,Letkol Pnb Renalda T Damanik beserta para Pejabat Lanud Padang dan Kacab Angkasa Pura BIM (Bandara Internasional Minang kabau ) ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya, Danlanud menyampaikan bahwa, kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-64 TNI Angkatan Udara yang puncaknya akan diUpacarakan pada tanggal 9 April 2010 mendatang.

 

Selain itu, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial dan rasa solidaritas sesama manusia dalam membantu masyarakat melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Padang , karena setetes darah yang kita donorkan akan bermanfaat membantu masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan. Kegiatan ini di koordinir oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Lanud padang, Dr. Richard Medic P.S dan berhasil terkumpul sebanyak 120 kantong darah/250 ml.

Baca juga:  HALAL BI HALAL DI LANUD PEKANBARU

 

Selain itu untuk memeriahkan HUT TNI AU lanud padang juga mengadakan beberapa kegiatan lain diantaranya lomba Volly Ball antar satker di jajaran lanud padang dan juga lanud padang mengadakan karya bhakti TNI AU yang di laksanakan di Kota Bukit tinggi dan Kota padang tepatnya di monumen Pesawat (pentak lanud Padang)..

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel