Berita

Lanud Padang Gelar Jalan Santai

Dibaca: 12 Oleh 07 Nov 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 
Lanud Padang Gelar Jalan Santai

Lanud Padang pagi ini menggelar jalan santai dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati Hari Jadi Polisi Militer TNI Angkatan Udara (Pomau) ke-68 dan HUT Pia Ardhya Garini ke-58, Kamis (6/11). Danlanud Padang Ltk Pnb Mohammad Apon, ST, MPA di dampingi Ny M.Apon juga Ketua Pia Ardhya Garini cabang 14 Lanud Padang turut melepas peserta gerak jalan santai yang diikuti lebih dari 150 paserta.

Dengan mengambil garis start di depan halaman apel Mako Lanud Padang seluruh peserta berjalan menyusuri sepanjang jalan utama menuju Bandara lama dan kembali di garis finish dengan menempuh jarak sekitar 6 km. Menurut Danlanud Padang mengatakan, kegiatan gerak jalan santai dalam rangka memperingati Hari Jadi Pomau ke-68 dan HUT Pia Ardhya Garini ke-58 yang dilakukan secara bersamaan hari ini agar sebih semarak dan bersemangat bagi seluruh` anggota Lanud Padang.

Disamping untuk memperoleh manfaat sehat, segar,santai dan sambil menikmati indahnya alam yang asri sekitar kita, tentu saja ditujukan untuk memupuk rasa kebersamaan kekompakan warga Lanud Padang. Diharapkan walaupun hanya jalan kaki mari kita manfaatkan sebesar-besarnya demi menjaga kesehatan, karena menjaga kesehatan sangat penting dalam menunjang aktivitas sehari-hari bagi kita semua jelasnya.

Baca juga:  Rumah Sakit TNI AU Lanud El Tari Memusnakan Obat Yang Sudah Kadaluwarsa

Sementara itu Kapten Pom A. Leo MP, SH sebagai Ketua Pelaksana menambahkan, kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati Hari Jadi Pomau ke-68 dan HUT Pia Ardhya Garini ke-58 dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan. Walaupun hanya dengan jalan kemudian dilanjutkan senam aerobik terasa sekali nuansa kebersamaanya.

Tertawa lepas dan penuh semangat dan vitalitas tinggi para anggota dengan setia mengikuti setiap gerakan yang di pandu pesenam andalan Kota Padang yang menambah semaraknya acara ini. Selain itu terkait dengan rangkaian kegitan ini, beberapa waktu yang lalu juga kita adakan kegiatan anjasana di beberapa Panti Asuhan mudah mudahan kegiatan sosila kemasyarakatan ini dapat menjadi motivasi anggota Lanud Padang untuk lebih peduli sesama terutama kaun dhuafa tambahnya.

Usai jalan santai para peserta juga di suguhkan aneka permainan seperti, memasukan pensil ke dalan botol berpasangan, lomba kuliner membuat rujak kreatif dll. Dengan menikmati aneka rebusan non kolestrol seperti, jagung, singkong, ubi, kacang dan pisang serta segelas teh hangat para anggota sambing ngariung memberikan suport kepada ibu-ibu yang sedang mengikuti permainan terlihat nikmat sekali. Hadir dalan acara ini para Kadis, Dansatpom, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns serta seluruh anggota Pia Lanud Padang.

Baca juga:  Warga Mabesau Bantu Korban Merapi

Tampak pada gambar: Danlanud Padang Ltk Pnb Mohammad Apon, ST, MPA di dampingi Ny M.Apon juga Ketua Pia Ardhya Garini cabang 14 Lanud Padang saat melepas peserta gerak jalan santai di halaman depan Mako Lanud Padang Sumatera-Barat, Kamis (6/11).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel