Berita

LANUD PADANG GELAR PANTHUKHIRDA CALON TAMTAMA

Dibaca: 50 Oleh 25 Mei 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sidang Pantukhirda casis Tamtama PK gelombang I T.A. 2012 digelar bertempat di ruang rapat Lanud Padang Sumatera-Barat, jumat (25/5. Sidang Pantukhir tingkat daerah tersebut merupakan suatu pentahapan dalam proses penyediaan prajurit TNI AU.  Para Casis sebelumnya telah melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan seleksi dan pemeriksaan tingkat daerah meliputi pemeriksaan Administrasi, Kesehatan, Jasmani, Skrining POM dan Litpers.

Dalam pelaksanaan sidang tersebut dipimpin oleh Ketua Panda daerah Padang yaitu Komandan Lanud Padang Letkol Pnb Fairlyanto, ST dengan dihadiri oleh seluruh Kepala tim Pemeriksa/penguji tingkat daerah. Para Katim yang hadir yaitu Katim Administrasi, Katim Kesehatan, Katim Jasmani, Katim SC POM dan Katim Litpers. Sidang ini dilakukan guna untuk memilih putera daerah Sumatera-Barat yang terbaik yang untuk dinyatakan memenuhi persyaratan calon Tamtama TNI Angkatan Udara.

Sebanyak 28 orang ditampilkan secara fisik dihadapan para peserta sidang dengan hanya menggunakan celana pendek putih sehingga membantu para peserta sidang untuk melihat secara jelas postur dari calon prajurit tersebut.Selanjutnya calon tamtama dari Lanud Padang akan menjalani tes tingkat pusat di Lanud Adi Sumarmo, Solo.

Baca juga:  Tim Slogau Monitoring dan Reevaluasi Simak BMN di Lanud Atang Sendjaja

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel