Berita

LANUD PADANG GELAR PARALAYANG FUN FLY & GATHERING OTOMOTF

Dibaca: 5 Oleh 27 Des 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Lanud Padang menggelar kegiatan Paralayang Fun Fly & Gathering Otomotif bertempat di salah satu kawasan obyek wisata patung si Malin Kundang Pantai air manis Padang Sumatera-Barat, Minggu (23/12). Acara yang di awali olah raga bersama TNI Polri Padang dengan masyarakat merupakan kegiatan bersama di penghujung tahun 2012. Fun fly para layang diikuti seluruh atlit Fasida Provinsi Sumbar yang datang dari berbagai daerah seperti dari kota Payakumbuh , Solok, Painan dan Tanah Datar. Selain itu untuk gathering otomotif di meriahkan oleh IOF Cabang Padang. Menurut Danlanud Padang Letkol Pnb Fairlyanto, ST menjelaskan kegiatan Paralayang Fun Fly & Gethering Otomotif merupakan agenda untuk memperkenalkan olah raga dirgantara kepada masyarakat. Selain itu melalui kegiatan ini merupakan komitmen bersama untuk partisipasi promosi wisata kepada masyarakat luas. Seperti kita ketahui di lokasi wisata ini pantainya sangat indah, Panorama alamnya eksotik sekali mari kita jaga dan kita rawat bersama warisan alam yang harus kita syukuri. Di masa yang akan datang kita rencanakan sudah menjadi agenda tahunan untuk mengadakan kegaitan seperti ini tentu saja kita bekerja sama dengan semua pihak termasuk TNI dan Polri Padang serta dukungan Pemko Padang jelasnya.

Baca juga:  Penataran Istri Pasis Sekkau A-104 Ketum PIA-AG: Istri Perwira TNI AU Harus Berpengetahuan Luas

Sementara itu menurut Dodo atlit ordirga dari Payakumbuh menambahakan melalui kegiatan ini merupakan ajang mempererat tali sillaturahmi sesema atlit ordirga di Sumbar dengan masyarakat. Kami senang dan bangga dapat menghibur para turis yang hadir di kawasan wisata air manis. Tak mengira dalam waktu singkat panitia dapat bekerja maksimal untuk menyelenggarakan event ini. Diharapkan melalui kejuaraan seperti ini dapat meningkatkan minat maupun cinta terhadap olah raga dirgantara di Sumatera-Barat tambahnya.

Selain Ordirga Paralayang para penonton dapat menyaksikan atraksi dari pra off rouder cabang padang seperti atraksi melaju dengan kecepatan tinggi, mengelililingi lingkaran lintasan angka selapan bagaikan semapta lala serdadu. Tak ketinggalan para crosser lokal padang tidak mau melewatkan kesempatan yang ada mereka mengendarai motror trail spesial angine 250 CC melompat bagaikan di arena balap sebenarnya. Wisata kiliner dalam event ini juga tidak ketinggalan pihak panitia meyajikan aneka menu wisata pantai seperti ikan bakar, bakso, es kelapa muda, tahu goreng dll semua gratiss woww kami tunggu kedatangannya di Pantai air manis.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel