Berita

LANUD PADANG GELAR PENGAJIAN AKBAR BERSAMA GUBERNUR SUMBAR

Dibaca: 12 Oleh 20 Nov 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Perkembangan dan moderenisasi zaman adalah suatu hal yang tidak bisa kita hindarkan. Arus globalisasi yang semakin deras menuntut Ummat Islam berlari kencang mengikuti perkembangaan zaman yang semakin pesat. Perkembangan zaman yang begitu pesat membuat Ummat Islam harus benar-benar pandai dalam memilih dan memilah mana yang positif dan mana yang negatif agar tidak terjadi degradasi moral,akhlak dan nilai-nilai Agama. Dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah 1 muharam 1436/2014 Lanud Padang Menggelar Pengajian Akbar dengan menghadirkan penceramah Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno bertempat di aproon Lanud Padang Kamis,( 20/11).

Danlanud Padang Ltk Pnb Mohammad Apon, ST, MPA di dampingi Ny. Astri M. Apon yang juga Ketua Pia Ardhya Garini cabang 14/DI secara hikmat mengikuti kegiatan ini. Menurut Danlanud Padang menjelaskan, Pengajian akbar ini dilaksanakan selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi prajurit Lanud Padang juga merupakan agenda penting turut memeriahkan Tahun Baru Islam 1434 H. Selain itu melalui kegiatan ini juga dapat di jadikan ajang untuk menjalin Tali Silahturahmi dan memakmurkan Syi’ar Islam tuturnya. Dikatan lebih lanjut tujuan lain dari kegitan ini yakni Turut menjaga dan mengembangkan potensi Ummat yang berpegang teguh pada nilai-nilai agama agar menjadi Ummat yang berbakti kepada agama dan bangsa jelasnya.

Baca juga:  Lettu Tek I Made Sukadana raih predikat siswa terbaik KIBI A-64

Selain menghadirkan penceramah Gubernur Sumbar dalam acara ini juga diisii ceramah dari ustadz Buya Hasan Basri. Acara ini merupakan hasih kerjasama TVRI Sumbar dan Pentak Lanud Padang serta Subsi Bintal dalam program Nuansa Iman. Dalam program ini selain menghadirkan sajian liputan out door juga hadir dengan konsep roud show dii beberapa masjid, surau yang memiliki historis di Sumbar. Acara hari ini diawali segmen pertama jam 06.00 pagi dan hingga segmen kedua berakhir jam 08.00. Hadir dalam acara ini Para Kadis, TNI-Polri kota Padang, SAR Padang, Seluruh anggota Lanud Padang, Anggota Pia Lanud Padang, Mahasiswa, Pelajar dan masyrakat.

 

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel