Berita

LANUD PADANG GELAR PERINGATAN NUZULUL QUR’AN

Dibaca: 2 Oleh 10 Agu 2012Tidak ada komentar
LANUD PADANG GELAR PERINGATAN NUZULUL QUR’AN
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Padang menggelar peringatan Nuzulul Qur’an bertemapat di Masjid Baitul Mustaqin Lanud Padang Sumatera-Barat, Kamis (9/8). Menurut Danlanud Padang Letkol Pnb Fairlayanto, ST mengatakan Ramadhan merupakan bulan diturunkannya Alquran.

“Bulan Ramadhan, bulan yang di dalamnya diturunkan Al-Quran sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda antara yang hak dan yang bathil.” Melalui kegiatan ini kami mengusung tema Dengan Hikmah Nuzul Qur’an Tahun 1433 H/2012M Kita mantapkan disiplin, Profesionalisme serta mental Prajurit TNI Lanud Padang Yang Berahklak Qur’ani.

Harapanya seluruh prajurit Lanud Padang dapat memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan ini dapat kita jadikan sebagai salah satu sarana mempedomani Alquran guna dijadikan panduan dalam kerangka melakukan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama juga di gelar acara buka puasa bersama dan peresmian renovasi masjid Baitul Mustaqin serta pembanguna Tempat Pendidikan Anak (TPA). Selain itu para undangan juga di suguhi hiburan group Qosidah dari Yayasan Sirathul Mustaqim. Nampak hadir juga anak-anak yatim piatu sekaligus menerima bingkisan lebaran dan tali asih sebanyak 40 orang dari Danlanud Padang.

Hadir dalam kegiatan tersebut para kadis, muspida Tk I sumbar, muspida TKII Padang, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Lanud Padang serta Undangan dari Beberapa maskapai nasional.

Baca juga:  LANUD SURYADARMA GELAR TURNAMEN BOOMERANG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel