Berita

Lanud Padang Gelar Sholad Idul Fitri Bersama Warga Sekitar

Dibaca: 3 Oleh 12 Agu 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Padang menggelar sholad Idul Fitri 1434 H /2013 M bersama warga sekitar bertempat di masjid Baitul Mustaqin Lanud Padang Sumatera Barat, dengan mengusung tema, “Membangun masyarakat dengan Iman dan Taqwa” dihadiri Ustad Dari Harweli M. PDI sebagai penceramah. Kamis (8/8).

Dalam sambutanya Danlanud Padang Ltk Pnb HKD Handaka, S.sos. MM mengatakan Sholat Idul Fitri yang kita laksanakan ini dihadapan Allah SWT, menunjukan bahwa semua umat manusia sama, berdiri sama tinggi, duduk sama rendah, yang dipenuhi oleh semangat dan rasa persatuan serta persamaan dibawah satu komando Iman. Hal ini mengajarkan kepada kita agar dalam usaha dan perjuangan menegakkan serta menyiarkan agama, membina dan membangun umat, bangsa, dan negara harus bersatu dan dibawah satu komando, tidak bercerai berai dan berpecah belah jelasnya.

Lebih lanjut Danlanud Padang menambahkan, penegasan ini perlu menjadi perhatian kita untuk masa-masa yang akan datang, dengan menjalankan dan memahami Islam sebagai ajaran yang lengkap. Saya berharap kepada seluruh warga Lanud Padang dan yang hadir sekarang, marilah kita jadikan ibadah ini sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan ukhuwah Islamiah serta semakin memantapkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia untuk menyongsong masa depan yang lebih baik ujarnya.

Baca juga:  Danseskoau Bubarkan Senat Susstaf A-5

Usai sholat Idul Fitri Danlanud Padang juga menggelar acara silahturahmi atau open hause dengan warga Lanud Padang. Agenda tersebut diselenggarakan bertempat di kediaman resmi Danlanud Padang wisma Garuda. Hadir dalam acara tersebut Para Kadis, Dansatpom, Perwira,Bintara, Tamtama, Pns juga diramaikan kehadiran anak-anak dari warga sekitar Lanud Padang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel