Berita

LANUD PADANG IKUTI FUN BIKE HUT BHAYANGKARA KE-66 POLDA SUMBAR

Dibaca: 7 Oleh 25 Jun 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Club sepeda Lanud Padang ikuti kegiatan sepeda sehat Fun Bike yang digelar Polda Sumbar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-66 bertempat di Padang Suamatera-Barat, Minggu (24/6) pukul 06.30 Wib.  Kegiatan yang diikuti segenap Muspida, TNI dan Polri di Sumbar, keluarga besar Polri dan masyarakat umum yang terdiri dari beberapa kelompok komunitas sepeda ini, secara simbolis dilepas oleh Kapolda Sumbar, Brigjen Wahyu Indra Pramugari.”Kegiatan fun bike digelar berkaitan dengan HUT Bhayangkara ke-66 tahun 2012 dan sekaligus untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam bermitra. Saya berharap, pelaksanaan kegiatan fun bike berjalan tertib dan peserta bisa mentaati peraturan lalu lintas yang ada,” kata Kapolda sebelum melepas bendera start sebagai tanda dimulainya fun bike.

Sepeda santai yang mengambil rute start dari Mapolda Sumbar, melewati pinggir pantai padang menuju jembatan siti Nurbaya dan berakhir kembali di Mapolda Sumbar. Agenda lain yang turut memeriahkan acara ini adalah penarikan ratusan door prize sepeda motor sebagai hadiah utama dan pertunjukan musik.

Tanpak pada gambar: Komandan Lanud Padang Letkol PNB Fairlyanto, ST di damping Ketua Pia Ardya Garini cabang 14/DI Lanud Padang dr Ila Fairlyanto dan Club sepeda Lanud Padang ikuti sepeda sehat Fun Bike yang digelar Polda Sumbar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-66 bertempat di Padang Suamatera-Barat, Minggu (24/6) pukul 06.30). (Foto: PentakLanudPadang).

Baca juga:  WARA, PROFESIONAL DAN ELEGAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel