Berita

Lanud Padang Kembali Terima Randis Baru

Dibaca: 5 Oleh 28 Okt 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Lanud Padang kembali menerima kedatangan kendaraan mobil dinas (Randis) baru jenis Micro Bus Izusu Elp kepasitas 16 tempat duduk dari Dismatau Jakarta, Selasa (28/10). Danlanud Padang Ltk Pnb Mohammad Apon, ST, MPA. didampingi oleh Ny. Astri M.Apon Ketua PIA Ardhya Garini cabang 14/DI untuk melestarikan tradisi setiap ada kendaraan baru dilakukan penyiraman bunga dan pemecahan kendi sebagai simbol rasa syukur.

Menurut Danlanud Padang menjelaskan bahwa setiap manusia patut bersyukur atas kendaraan dinas yang masih baru tentu saja merupakan kebanggan seluruh warga Lanud Padang. Namun inti dari acara siang ini bukan pada seremonial belaka akan tetapi lebih kepada rasa memiliki dan tanggung jawab penuh untuk merawat. Sehingga kendaraan ini dapat semaksimal mungkin untuk mendukung kegiatan kedinasan apalagi syukur-syukur dapat meningkatkan kesejahteraan.

Diharapkan seksi sarban dan seluruh anggota Lanud Padang dapat merawat sebaik-baiknya secara bersama-sama sehingga operasional dapat lebih maksimal, aman,lancar dan selamat tuturnya. Selama tahun 2014 ini tercatat Lanud padang sudah banyak menerima beberapa kendaraan dinas baru seperti, Toyota avansa, Suzuki Avp Ambulan, Isuzu panther untuk patroli Pomau. Hadir dalam acara tradisi penerimaan randis baru seluruh anggota Lanud Padang, dan sejumlah pengurus Pia Lanud Padang. 

Baca juga:  Peringatan Hari Pahlawan adalah Momentum Melakukan Instrospeksi Diri

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel