Berita

LANUD PADANG MENDAPAT KEHORMATAN LAKUKAN SELEKSI CPNS SAR PADANG

Dibaca: 8 Oleh 08 Okt 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Lanud padang kembali mendapat kehormatan di percaya untuk menyelenggrakan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) SAR Padang, Selasa (8/10). Sebanyak 219 peserta dari berbagai wliyah Sumatera Barat mengikuti seleksi yang di selenggarakan oleh panitia.

Menurut Danlanud Padang Ltk HKD Handaka, S.sos. MM mengatakan kepercayaan dari kantor SAR Padang untuk melaksanakan seleksi penerimaan CPNS di Lanud Padang merupakan bukti eksistensi yang sangat positip. Seiring perkembangan teknologo dan informasi serta mekanisme birokrasi proses rekrutmen pegawai dapat berjalan sesui ketentuan yang ada. Diharapkan bagi warga negara yang bermainat menjadi pagawai dalam kesempatan ini dapat berkompetisi secara jujur, bertanggung jawab dan akuntabel jelasnya.

Sementara ketua pelaksana seleksi CPNS Kadispers Lanud Padang Mayor Adm Fauzan Rozaldi Koto menambahkan seleksi pegawai ini terbuka untuk umum siapa saja dapat mendaptarkan diri dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Setiap peserta dapat saja mengadukan kepada pihak panitia apabila merasa ada kejanggalan atau merasa dirugikan di berikan kesempatan mengadukan disertai dengan bukti yang outentik agar dapat dipertanggung jawabkan. Selain itu dalam kesempatan ini para peserta seleksi pegawai agar mematuhi dan mentaati segala ketentuan yang disampaikan oleh panitia tambahnya.

Baca juga:  YASARINI LANUD HUSEIN BERIKAN BANTUAN

Dalam agenda seleksi penerimaan pegawai ini setiap peserta akan mengikuti beberapa macam tahapan seleksi meliputi, seleksi administrasi, seleksi kesehatan dan jasmani maupun seleksi pobia atau ketinggian. Melalui sistem seperti ini di harapkan antara masyarakat dan pemerintah sama-sama mengawasi jalanya proses seleksi CPNS agar dapat berjalan dengan transparan dan akuntabel. Kita berharap rekrutmen CPNS ini menghasilkan CPNS yang benar-benar berkompeten dan ahli di bidangnya. Menurut rencana penerimaan CPNS ini akan mengisi jabatan Rescuer yang akan di tempatkan di Pos SAR Kepulauan Mentawai Sumatera Barat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel