Berita

LANUD PADANG SIAPKAN ARENA FIRING RANGE TERBAIK DI SUMBAR

Dibaca: 14 Oleh 10 Jan 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lanud Padang menyiapkan arena Firing Range terbaik di Sumatera-Barat berlokasi di area seberang run way Lanud Padang, Kamis (10/1).  Firing Range yang dibangun oleh Lanud Padang secara fisik sama seperti yang ada di lokasi lain, namun disini memiliki perbedaan yang plus. Kelebihanya yang ada yaitu seperti saat masuk kita dapat menikmati rindangnya pepohonan di kanan dan kiri bahu jalan. Usai melawati jalan ini kita di sambut oleh kolam ikan yang di tengahnya terlihat pulau kecil menambah indahnya area Firing Range ini.

Menurut Komandan Lanud Padang Letkol Pnb Fairlyanto, ST menjelaskan pembagunan area Firing Range dimaksudkan sebagai sarana untuk meningkatkan profesinalisme di bidang ketrampilan menembak bagi prajurit Lanud Padang. Kita bangun area ini menghadirkan inovasi yang beda dengan memperhatikan kelestarian lingkungan. Seperti pembuatan kolam yang di tengahnya ada pulau kecil diharapkan akan dapat menambah nilai keindahan area Firing Range yang kita miliki jelasnya.

Usai melaksanakan apel pagi seluruh anggota Lanud Padang dengan peralatan yang telah dibawa membersihkan dan merapikan area Firing Range. Selain merapikan tanah di sekitar area ini juga di tanam ibibit rumput agar tanah di pinggir kolam tidak longsor. Di waktu mendatang dapat saja diproyeksikan sebagai area latihan menembak bagi kaum eksekutif. Sambil menunggu kesempatan menembak dapat memanfatkan waktunya memancing di kolam ini sebagai tempat refreshing.

Baca juga:  Tabligh Akbar Pemilu Damai

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel