Berita

Lanud Palembang Gelar Berbagai Pertandingan Dan lomba Meriahkan HUT KEMERDEKAAN RI KE-71

Dibaca: 4 Oleh 19 Agu 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Untuk memeriahkan peringatan HUT ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia, Lanud Palembang menggelar pertandingan olah raga, permainan dan lomba ketangkasan baik untuk dewasa maupun anak-anak, Kamis (18/8) sore kemarin.

Cabang olah raga yang sudah dipertandingkan adalah bola volley dan fulsal khusus ibu-ibu dilaksanakan di lapangan Mako Lanud diikuti 4 ranting dari 4 RT komplek Lanud Palembang.   Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D I Lanud Palembang, Ny. Ronald Siregar ikut bermain dalam pertandingan tersebut.   Sedang untuk anak-anak sudah dilombakan makan kerupuk dan memasukkan paku kedalam botol digelar dilapangan volley.

Sore nanti akan dilanjutkan khusus untuk bapak-bapak adalah balap egrang, balap bakia, ketangkasan sepeda lambat dan malamnya pertandingan catur dan gaple.

Sedang untuk anak-anak lomba menangkap belut, balap kelereng dan memecahkan balon.   Hari pertama pertandingan dan lomba berlangsung meriah dan sangat menghibur begitu juga diharapkan pada pertandingan dan lomba  selanjutnya.

Baca juga:  SOSIALISASI PEMBINAAN POTENSI KEDIRGANTARAAN DI LANUD ASTRA KSETRA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel