Berita

LANUD PALEMBANG GELAR KEJUARAAN TENIS MEJA DANLANUD CUP OPEN I TH 2012

Dibaca: 11 Oleh 06 Apr 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Palembang, Letkol PNB Adam Suharto, Jumat (6/4) membuka dengan resmi Kejuaraan Tenis Meja “Danlanud Cup Open I tahun 2012” di Balai Prajurit, dihadiri Perwira Pejabat jajaran beserta Perwira Staff Lanud, Bpk. Yanto Wisman (Pelatih Tenis Meja Senior Sumsel), Undangan dan seluruh Club peserta. Kegiatan ini diselengarakan dalam rangka menyambut HUT ke-66 TNI Angkatan Udara akan berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 6 hingga 8 April 2012 diikuti Club-Club dari Provinsi Sumsel, Jambi dan Bengkulu memperebutkan Piala Bergilir dan Piala Tetap Komandan Lanud Palembang. Persatuan Tenis Meja (PTM) Lanud Palembang “Elang Biru” binaan langsung Danlanud yang baru beberapa bulan terakhir berdiri, tapi kualitas atlet-atletnya tidak diragukan, siap berlaga dalam kejuaraan ini.

Seperti disampaikan dr. Luigi Ariawan selaku ketua panitia penyelenggara, dan Lettu Kes drg Gunawan sebagai manager lapangan bahwa Kejuaraan Tenis Meja Terbuka yang pertama diselenggarakan di Lanud Palembang ini, akan mempertandingkan 3 nomor pertandingan beregu yang diikuti 26 regu dimana setiap regu terdiri dari 3-4 orang akan mempertandingkan (Tunggal, Ganda, Tunggal) dan 25 regu veteran A (usia 40-50 th), 25 regu veteran B (usia diatas 50 tahun). Pertandingan dibagi dalam 8 group dengan system setengah kompetisi dimana masing-masing juara group akan maju kebabak selanjutnya.

Dalam sambutan Danlanud disampaikan “ bahwa kejuaraan tenis meja terbuka pertama yang diselenggarakan di Lanud Palembang ini diharapkan tidak sekaligus juga menjadi kejuaraan terakhir, akan tetapi kedepan agar dapat terus berlanjut minimal digelar satu kali dalam setahun. Dengan demikian semoga melalui media ini akan lahir atlet-atlet berbakat dicabang olah raga tenis meja dan berprestasi sehingga dapat membawa nama harum daerahnya masing-masing bahkan tidak menutup kemungkinan akan membawa nama harum Bangsa dan Negara dikancah Internasional, tegas Danlanud ”. ( Pentak Lanud Palembang ).

 

Baca juga:  SIJAK UKP OLEH KOMANDAN LANUD ABD SALEH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel